Rapat Koordinasi Standar Pengamanan Perusahaan Di Daerah Hukum Polsek Panongan


PANTAUTERKINI.CO.ID, Tangerang- pada hari Jum'at, 13 Maret 2020 Pukul 14.00 Wib, telah dilaksanakan Rapat Koordinasi Standar pengamanan perusahaan di Daerah Hukum Polsek Panongan bertempat di Aula Kantor Polsek Panongan Yang dihadiri 30 orang yang mewakili Perusahaan di Daerah hukum Polsek Panongan.

AKP. H.Nana Supriatna SH, MH Kapolsek Panongan Dalam paparanya kegiatan tersebut Kapolsek Panongan memberikan pengarahan terkait pengamanan di perusahaan, antara lain,


Kita berkaca pada kejadian unjuk rasa buruh dalam menolak Omnibus Law pada hari Selasa 3 Maret 2020, banyak perusahaan di wilayah Kab. Tangerang yang mengalami sweeping hingga perusahaan menghentikan produksinya. Alhamdulillah di wilayah Polsek Panongan Aman berkat kerjasama kita semua.

Pada hari senin 23 Maret 2020, rencana akan ada demonstrasi lanjutan oleh elemen Buruh, perusahaan jangan panik dan takut untuk menyikapinya, pihak perusahaan agar memperkuat sistem pengamanan Dan Polsek Panongan menjamin keamanan di Perusahaan- perusahaan di Wilayah Hukum Polsek Panongan.

Bahwa Pihak Perusahaan dianjurkan untuk memasang spanduk yang bertuliskan Pasal 167 Kitab Undang-Undang Hukum Pidana (KUHP).

"Barang siapa memaksa masuk ke dalam rumah, ruangan atau pekarangan tertutup yang dipakai orang lain dengan melawan hukum, diancam dengan pidana penjara paling lama sembilan bulan.

Pada kesempatan ini Hal-hal yang perlu di perhatikan pada pengamanan perusahaan :
Memperkuat sisi pengamanan yg bersifat statis antar lain Pagar perusahaan dengan memasang CCTV, Perkuat sisi pengamanan yg bersifat Dinamis, antara lain Security

Apabila nanti masih ada pihak-pihak tertentu yang melakukan perbuatan melawan hukum seperti merusak atau sweeping di Perusahaan, Segera dilaporkan kepada kami. Kata kapolsek

Dilanjutkan dalam pemaparanya sistem pengamanan oleh Sdr. Agus Salim MIKA 888 SECURITY Pukul 15.30 wib, Rapat Koordinasi Standar pengamanan perusahaan selesai dengan aman dan tertib.
(Oz)

No comments