Kapolsek Panongan Tinjau Banjir, Kapolresta Tangerang Dengan Cepat Evakuasi Warga Kawasan Industri Milenium



PANTAUTERKINI.CO.ID, Tangerang, - pada hari Selasa, 17 Maret 2020 pukul 20.15 Wib, Kapolresta Tangerang Kombes Pol H. Ade Ary Syam Indradi, SH, S.IK, MH melakukan Peninjauan Banjir dikawasan panongan dan Evakuasi karyawan dan karyawati di Kawasan Industri Millenium yang terjebak banjir.

Adapun Kapolres melakukan peninjauan lokasi banjir dengan menggunakan kendaraan Truk Fuso dengan start dari pintu masuk Kaw. Industri Millenium Cikupa - Bunderan III Panongan dan langsung mengevakuasi karyawan dan karyawati yang terjebak banjir.


Dalam perjalanan menuju lokasi dilakukan evakuasi kepada Karyawan Karyawati Perusahaan yang terjebak banjir.

Selanjutnya pada Pukul 21.30 Wib, Kapolresta Tangerang berserta Karyawan yang berhasil dievakuasi sampai di depan Pintu Masuk Kawasan.

Kawasan Millenium Darkum Polsek Panongan yang terkena dampak banjir hanya akses Jalan Kawasan Millenium, dengan ketinggian Air mencapai 1 Meter.
Adapun Perusahaan yang terkena banjir adalah PT. ARS Indonesia Jl. Milenium Raya Blok H-2 No.2 Kawasan Industri Kawasan Milenium Desa Peusar, Kec. Panongan. Dengan ketinggian air 30 Cm. (Tim)

1 comment

indah said...

kami menawarkan bonus new member 50%
dan bonus harian 10.000 setiap harinya
untuk itu mari bergabung bersama kami raih JUTAAN rupiah setiap harinya dan
berapa pun anda menang kami akan bayar
tanpa ada biaya atw potongan ..........

+6281806710010
Ini Ya mas mas No Whatsappnya.....