Kapolsek Panongan Gelar Kegiatan Kerja Bakti Dan Sosialisasi Hidup Sehat Di Masyarakat


PANTAUTERKINI.CO.ID, Tangerang- Kapolsek panongan gelar Kegiatan Kerja Bakti dan Sosialisasi hidup Sehat di Masyarakat yang dipimpin langsung oleh AKP. H. Nana Supriatna, SH. MH (Kapolsek Panongan) bersama Mansur. SE Lurah Mekar Bakti dan Anggota Danramil 14 Panongan pada Pada Hari Jumat 13 Maret 2020 Dimulai pada Jam 07.30Wib
Tempat di Kp. Mekar Bakti RT. 003/001 Kel. Mekar Bakti kecamatan Panongan

Dalam kegiatan ini dihadiri oleh AKP. H. Nana Supriatna. SH, MH Kapolsek Panongan Mansur. SE Lurah Mekar Bakti Pelda Riftam Anggota Koramil 14 Panongan berikut 9 Anggota Koramil lainnya Aiptu Joko Sutomo Binamas Kel. Mekar Bakti, 5 Anggota Polsek lainnya.Warga RT. 003/001 dengan jumlah 25 orang.

Lurah Mekar Bakti Mansur dalam sambutanya. Bahwa Kampung Tematik adalah salah satu program Pemerintah Kab. Tangerang dengan tujuan menciptakan Kampung yang bersih dan sehat serta menjadikan Perkampungan yang layak huni, layak investasi dan juga layak dikunjungi. Kata Mansur

Sambutan Kapolsek AKP H. Nana Supriatna. SH, MH Kapolsek Panongan,Kampung Tematik memiliki banyak manfaat salah satu nya dari segi kesehatan, dengan lingkungan yang bersih maka masyarakat yang ada di sekitarnya akan terhidar dari berbagai penyakit maupun penyebaran virus Corona yang akhir akhir ini jadi perbincangan hangat di berita internasional.


Kapolsek Panongan menjelaskan bahwa pembentukan kampung tematik tidak hanya merubah wajah wilayah tersebut tetapi juga budaya masyarakat yang menerapkan pola hidup bersih dan sehat.

Dengan sosialisasi hidup sehat di masyarakat akan menyadarkan betapa pentingnya menjaga dan melestarikan lingkungan yang bersih untuk kesehatan

Kegiatan kampung tematik dilaksanakan dengan cara gotong royong membersihkan selokan/got, membuang timbunan sampah, dan DDS (Door to door sistem) untuk mensosialisasikan hidup sehat. Ungkap Kapolsek.

Pada Pukul 09.30 Wib Kegiatan Kerja Bakti dan Sosialisasi hidup Sehat di Masyarakat Kp. Mekar Bakti Panongan kecamatan panongan selesai berjalan aman kondusif. (Oz)

1 comment

indah said...

yuk teman teman yang hobby main game
mari bergabung bersama kami VODKA POKER
di game penghasil duit dan banyak hadiah menanti anda
buktikan sendiri y

+6281806710010
Ini Ya mas mas No Whatsappnya.....

wwww.vodkapoker,site