Diduga Proyek Pekerjaan U-dicth Kurang Pengawasan Dari Dinas Terkait


PANTAUTERKINI.CO.ID, TANGERANG,- Proyek pekerjaan U-dicth di Perum griaya Islam RT 17 RW 06 desa Kresek, kecamatan Kresek, kabupaten Tangerang disesalkan Lembaga Swadaya Masyarakat (LSM) LIN. (25/3/20)

sering kali saat pengerjaan U-dicth ada aja fisiknya selalu tidak ada yang bagus,ada yang patah,dan juga ada yang retak U-dicth nya di duda bukan kwalitas K250 dan bahkan tidak adanya hamparan lantai juga.

Dengan adanya pekerjaan U-dicth seperti ini tidak ada yang benar-benar normal fisiknya, tampa hamparan lantai dan tidak adanya papa proyek juga apakah tidak ada nya atau kurang nya pengawasan dari dinas yang terkait pekerjaan tersebut.


"Lanjut Usuf, LSM LIN (Lembaga Investigasi Negara) seringkali mengeluh kan dengan adanya pekerjaan tersebut karena tidak adanya papan proyek serta fisik U-dicth selalu ada yang tidak normal atau mulus, kemungkinan U-dicth tersebut diduga bukan kwalitas K250 dan tampa hamparan lantai ",ucap usuf.

Pelaksana saat proses pekerjaan, hal ini dapat kita menduga proyek pemasangan U-dicth tersebut lepas dari Pengawasan Dinas Terkait dan melakukan suatu Pembiaran.

Sampai berita dinaikan dari pihak terkait belom ada yang bisa di konfirmasi. (NR)

No comments