Antisipasi Penyebaran Virus Covid-19, Camat Solear Pimpin Penyemprotan Disinfektan Di Stasiun Kereta Api di Wilayah Solear



PANTAUTERKINI.CO.ID, Tangerang - Dalam rangka mengantisipasi penyebaran Virus Corona (Covid-19), Camat Solear H.Sony Karsan bersama Kapolsek Cisoka AKP M. Akbar Baskoro,kepala desa Cikasungka M. Supriyadi beserta Danramil dan PMI melakukan penyemprotan disinfektan di area stasiun Cikoya dan Tigaraksa,Desa.Cikasungka, Kec. Solear ,Kabupaten Tangerang, Jum'at (27/3/2020).

Dengan maraknya pemberitaan kasus tentang penyebaran Virus Corona (Covid-19) tersebut, Camat Solear mengambil langkah-langkah melakukan antisipasi dan pencegahan, diantaranya dengan malakukan sosialisasi dan penyemprotan disinfektan.


Camat Solear menyampaikan,” Hal ini dilakukan sebagai upaya untuk antisipasi dan pencegahan sehingga kita dapat meminimalisir berkembangnya Virus Corona (Covid-19) di lingkungan pasar tradisional  maupun tempat ibadah di wilayah kecamatan Solear lainnya, ” ucap H. Soni Karsan s.Sos MM.Kp

Kepala Desa Cikasungka saat diwawancarai awak media pantauterkini.co.id menerangkan " Selanjut nya ini dari anggota PMI khusus penyemprotan hanya di pasilatas umum dan tempat ibadah, nanti kita menganggarkan dana desa untuk penyemprotan secara door to door setiap rumah yang berada di wilayah Cikasungka, akan di lakukan bulan April".terangnya M. Supriyadi. (NR)

No comments