Khitan Massal HUT Ke 2 GOMESTY



Tegal - Ketua panitia Muhammad Subekhi dalam sambutannya  mengatakan, kegiatan ini  terlaksana dalam rangka hari ulang tahun Driver Ojek Online  Gomesty yang kedua, dengan diisi berbagai  kegiatan diantaranya sunatan massal yang diikuti Anak  anak diwilayah Tegal, bahkan untuk  anak yang di khitan panitia memberikan sarung, parcel dan baju koko serta uang tali kasih.

Kegiatan yang diselenggarakan dari beberapa driver gojek dengan masing masing  basecamp diselenggarakan di Balai Desa Mejasem Jalan Pala Barat 20, dengan menghadirkan Habib Sholeh Alkaff guna memotivasi  para driver online dalam melakukan kegiatan positif. Minggu(16/2)

Dalam tausiyahnya, Habib Sholeh meminta kepada seluruh yang hadir dalam pengajian khususnya dan masyarakat pada umumnya untuk senantiasa mengasihi dan menyayangi anak yatim. Dirinyapun mengajak kepada jamaah yangbhadir untuk selalu membaca Al Quran dan mengamalkannya didalam kehidupan keseharian. Kepada para driver gojek, habib juga memberikan motivasi dalam bekerja. Habibpun memberikan dukungan positif terlaksananya kegiatan ini.

Sedangkan dalam penyampaiannya Kepala Desa Mejasem Barat Sugito menuturkan pihaknya mengapresiasi kegiatan bhakti sosial sunatan massal oleh Gomezty.
Dikatakan, hal ini merupakan bentuk kegiatan positif yang dirasakan langsung ke masyarakat. Ini merupakan wujud nyata syukur para rekan rekan gojek dalam mewujudkan kepedulian antar sesama.

Ia juga berharap, apa yang telah dilakukan bersama sama dalam kegiatan positif ini, sejatinya di lanjutkan terus dan jangan be4henti sesaat. (Red/Tejo)

No comments