Ahmed Zaki Iskandar Merotasi dan Mutasi ASN Pemkab Tangerang


PANTAUTERKINI.CO.ID, Tangerang, - Bupati Tangerang Ahmed Zaki Iskandar merotasi dan mutasi ASN Pemkab Tangerang, melalui surat keputusannya dengan Nomor 821.2/Kep.146-HUK/2020 tentang pengukuhan, pengangkatan dan alih tugas/alih jabatan PNS dalam jabatan administrator dan pengawas di lingkup pemkab tangerang, bertempat di gedung serba guna (GSG) lingkup Pemkab tangerang jumat 7 februari 2020.

Dalam daftar nama rotasi dan mutasi yang di tandatangani bupati tangerang tertanggal 6 februari tersebut , tertera 223 orang yang mendapatkan tugas baru baik struktural maupun fungsional.

Dalam sambutanya Bupati Tangerang Ahmed Zaki Iskandar mengatakan rotasi dan mutasi bukan hanya untuk penyegaran dan suasana baru dilingkup pekerjaan akan tetapi untuk meningkatkan kinerja pelayanan yang prima kepada masyarakat kabupaten tangerang.

"Selamat bertugas dan segera lakukan konsolidasi agar pelayanan kepada masyarakat tidak terganggu, dan ini bukanlah rotasi dan mutasi terakhir, penilaian terhadap pegawai ASN di lingkup pemkab tangerang akan terus mengawasi kinerja pegawai," tandasnya.

Beberapa posisi pejabat mengalami perubahan seperti camat sukamulya yang semula dijabat Bambang Misbachudin kini dijabat Samsu yang tadinya menjabat sebagai camat solear, Camat solear kini dijabat oleh Soni Karsan, sementara camat cikupa kini dijabat oleh Abdullah yang sebelumnya di jabat Hendar herawan yang kini menjadi kepala BKPSDM.

Camat Solear Soni Karsan mengatakan insya alloh kami dapat menjalankan tugas kami yang baru ini dengan baik dan amanah.

"Mohon bantuannya kepada rekan rekan, semoga semuanya berjalan dengan lancar," pungkasnya (NR/Tim)

1 comment

indah said...

yuk teman teman yang hobby main game
mari bergabung bersama kami
di game penghasil duit dan banyak hadiah menanti anda
buktikan sendiri y


wwww.vodkapoker,site