Serah Terima Jabatan Kapolres Tegal

 Slawi - Kepala Polres Tegal ( Kapolres) Tegal AKBP Muhammad Iqbal Simatupang, S.I.K, mulai bertugas memegang tongkat  komando Polres Tegal. Sementara itu AKBP Dwi Agus Prianto, S.I.K, M.H. menempati jabatan baru sebagai Wakil Kepala Sekolah Polisi Negara (SPN) Purwokerto Jawa Tengah.
Apel pisah sambut Kapolres Tegal berlangsung di halaman Mapolres Tegal, Rabu 15/01/20.
AKBP Dwi Agus mengucapkan selamat datang kepada Bapak Iqbal dan Ibu, selamat atas amanat jabatan Kapolres Tegal, beliau berharap Polres Tegal yang sudah di bangun sistem dan strukturnya di bawah kepemimpinan AKBP M. Iqbal S bisa menjadi lebih baik lagi sehingga bermanfaat bagi masyarakat Kabupaten Tegal.
Sebelum menjabat Kapolres Tegal AKBP Muhammad Iqbal Simatupang, S.I.K, menjabat sebagai Kasubdit III Ditres Narkoba Polda Metro Jaya. beliau juga menyampaikan bahwa program - program yang sudah berjalan tetap di optimalkan dan di tingkatkan lagi sehingga program tersebut bisa dirasakan manfaatnya oleh masyarakat. 

Dalam prosesi  bergantinya tongkat Komando Kepemimpinan Polres Tegal itu di tandai dengan tradisi pedang pora dan suasana haru dari anggota Polres Tegal. (Andika)

No comments