Desa Jambe Peduli Bencana Banjir dan Longsor Banten 2020

PANTAUTERKINI.CO.ID-Tangerang, Bencana banjir yang menerjang di beberapa daerah seperti jakarta, Bogor, Depok, Tangerang dan Bekasi ( JABODETABEK ) pada tanggal (1/1/20).

Keluarga besar H.Didi Rudi, Kepala Desa Jambe, beserta warganya dan tim relawan menyalurkan  bantuan korban banjir di dua daerah yaitu daerah Cipanas dan Gajrug lebak banten hari minggu (5/1/20).

Bantuan tersebut berupa beras, mi instan, air mineral, makanan bayi, pampers, pakaian sekolah baru, pakaian layak pakai beserta uang tunai +/- pabila semua diuangkan Rp. 200 juta.


Dikatakan Yussak Priambodo sekarang menjabat sekretaris DPD LMP Kabupaten Tangerang sebagai team relawan mengatakan" kami bangga menjadi keluarga besar H.Didi Rudi bukan hanya membahagiakan warga desa jambe sendiri, namun kami bisa berbagi hingga keluar wilayah yg sedang dirundung musibah banjir dan tanah longsor di kabupaten lebak banten 2 kali 4 hari yg lalu kami mengirimkan bantuan dan sekarang kembali lagi dengan membawa bantuan yang lebih agak banyak dan lebih spesifik sesuai yang dibutuhkan pada awal kami hadir 4 mobil dan pada hari ini 5 mobil untuk logistik dan sepuluh mobil pribadi yg berisi +/- 50 orang". Ucapnya(NR)

No comments