Bencana Banjir Bandang dan Tanah Longsor di Lebak Banten Menuai Aksi Simpatik.


PANTAUTERKINI.CO.ID, Banten-Bencana Banjir bandang dan Tanah Longsor yang melanda wilayah Lebak-Banten menimbulkan simpati mendalam di berbagai lapisan masyarakat termasuk Oraganisasi- organisasi Masyarakat dan para awak Media.

Hal itu terlihat di jalan raya serang tepatnya di depan Pos pol Curug-Bitung, sejumlah Ormas dan Media serta para Komunitas peduli banjir melakukan aksi solidaritas penggalangan dana untuk korban banjir di Kabupaten Lebak- Banten, Sabtu (11/01/2020) Pagi. Rencananya Aksi penggalangan dana tersebut akan dilaksanakan selama dua hari kedepan, dari hari Sabtu dan Minggu (11-12 Januari 2020).


Widhi WK salah satu Aktivis yang mengadakan penggalangan dana menyampaikan kepada Pantauterkini.co.id. "Aksi ini berasal dari rasa simpatik berbagai unsur ormas dan media, dan kami akan terus mengadakan penggalangan dana untuk membantu para korban banjir selama dua hari kedepan. Semoga dengan adanya aksi ini, kami berharap dapat meringankan beban para korban banjir dan tanah longsor yang dialami oleh saudara kita di kabupaten Lebak Banten." Ujarnya saat diwawancara.

Lanjut nya Widhi mengatakan, "Acara ini bisa terselenggara atas inisiatif dari Paguyuban Ika Ragil, Pagar Jati, KPJ Qolbi, Bonek, Pemuda Pancasila Ranting Kadu, LAI, FKPPI 2706. Kami turut mengucapkan banyak terimakasih kepada para donasi atas partisipan yang telah membantu kegiatan ini. Semoga apa yang telah kita sumbangkan baik itu berupa tenaga, materi serta pakaian yang sudah disumbangkan untuk para korban bencana banjir dan tanah longsor di Lebak Banten dapat diberkahi oleh Allah SWT, dan kami berpesan kepada para korban banjir agar tabah menjalani ini semua." Tutup Widhi

No comments