Walikota Tegal Sebut Anggota Dharma Wanita Harus Gaul, Supel dan Ramah



Tegal - Walikota Tegal H. Dedy Yon Supriyono, SE. MM di hari jadinya ke 20 Dharma Wanita Persatuan Kota Tegal mampu berikan kontribusi nyata bagi masyarakat dengan mengajarkan kemandirian bagi wanita. Hal itu disampaikan walikota saat menghadiri Resepsi HUT ke 20 Darma wanita Persatuan Kota Tegal di Gedung Adipura. Rabu (18/12).

Dharma wanita Kota Tegal menurut wali kota perlu bekerja keras untuk mewujudkan sikap dan perilaku sehari-hari sebagai organisasi wanita yang memberikan kontribusi bagi masyarakat dan megajarkan wanita untuk mampu mandiri.

Jangan hanya identik sebagai perkumpulan para istri ASN saja, namun lebih jauh kata wali kota Dharma Wanita harus punya gerakan nyata melalui pelatihan ketrampilan pada anggota maupun masyarakat sehingga para suami merasa terbantu dan bangga karena istrinya semakin maju berkat aktif di dharma wanita.
"Anggota Dharma Wanita harus gaul, supel sama masyarakat, tidak boleh tertutup harus baik sama tetangga," ucapnya.

Dalam kesempatan tersebut juga dilakukan pemotongan tumpeng oleh Penasehat Dharma Wanita Persatuan Kota Tegal dr. Roro Kusnabila Dedy Yon yang diserahkan kepada Ketua Dharma Wanita Persatuan Kota Tegal Nudianti Imam Badarudin disaksikan Wakil Ketua Penggerak PKK Kota Tegal Diah Pobondari Jumadi beserta seluruh tamu undangan.(red/Hm/Tim)

No comments