Mantap..! Satuan Reserse Kriminal Polres Pelabuan Tanjung Priuk Dapat Penghargaan Dari Kepolisian Republik Indonesia sebagai juara I


PANTAUTERKINI.CO.ID-Jakarta Utara, Satuan Reserse Kriminal Polres Pelabuhan Tanjung Priok kembali mendapat Penghargaan dari Kepolisian Republik Indonesia sebagai juara I Bendera Piala Warna Kuning atas kontribusi dalam upaya pengungkapan kasus tindak pidana dan penyelesaian perkara dan pengungkapan kasus hasil Operasi Sikat Jaya 2019 di jajaran Polda Metro yang diserahkan langsung oleh Dir ReskrimUm Polda Metro Jaya Kombes Pol Suyudi Ario Seto, S.H.,S.I.K.,M.Si., kepada Kasat Reskrim Polres Pelabuhan Tanjung Priok AKP David Kanitero, S.I.K., M.Si., pada saat Anev Bulanan Dit Reskrimum dan Polres Jajaran Polda Metro Jaya (Periode Bulan Nopember 2019) pada Sabtu, (28/12/2019) sekira pukul 09.00 Wib di Ruang Rapat Dit Reskrimum Polda Metro Jaya.

Sangat tepat dan bukan tidak beralasan, Sat Reskrim Polres Pelabuhan Tanjung Priok diberikan penghargaan tersebut, keseriusan Sat Reskrim Polres Pelabuhan Tanjung Priok berkenaan dengan hal tersebut telah banyak mengungkap kasus tindak pidana dengan cepat dan tepat di wilayah hukum Polres Pelabuhan Tanjung Priok.

Satuan Reskrim Polres Pelabuhan Tanjung Priok dituntut untuk memiliki anggota yang bertindak profesional, terampil, patuh hukum dan berdedikasi tinggi dalam mengabdikan tugasnya di masyarakat terbukti mampu mengembangkan kualitas kerja mereka dengan merencanakan dalam menghadapi berbagai permasalahan yang ada dalam masyarakat.


Kapolres Tanjung Priok
Kepada awak media ini, Senin, (31/12/2019) Kapolres Pelabuhan Tanjung Priok AKBP Reynold E.P Hutagalung, S.E.,S.I.K.,M.Si.,M.H. mengatakan, dengan pemberian penghargaan itu diharapkan anggota Polres Pelabuhan Tanjung Priok terus termotivasi dan bertanggung jawab dalam melaksanakan tugasnya.

“Dengan adanya motivasi kerja yang tinggi tentu akan memberikan pengaruh positif, yaitu menimbulkan kepuasan kerja, semangat kerja, prestasi kinerja yang baik dan keinginan untuk tetap bekerja dengan baik,” tutur Kapolres AKBP Reynold E.P Hutagalung, S.E.,S.I.K.,M.Si.,M.H.

Sumber daya manusia yang memiliki motivasi yang tinggi sangat dibutuhkan organisasi, karena dengan motivasi kerja yang tinggi maka dapat dipastikan bahwa kinerja dan produktivitas akan meningkat secara signifikan. Bila motivasi kerja menurun, akan memberikan kerugian yang sangat besar bagi institusi. Oleh karena itu Polres Pelabuhan Tanjung Priok harus mampu menjaga dan meningkatkan motivasi kerja yang bersih dan berkualitas, tutur Kapolres.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut, Dir Reskrimum Polda Metro Jaya Kombes Pol Suyudi Ario Seto, S.H.,S.I.K.,M.Si. beserta Wadir Reskrimum, Para Kabag Ditreskrimum Kasubdit, Penyidik Madya, Para Kasat Reskrim Polres jajaran, Kanit Ditreskrimum, Kasubbag, Paurmin, Panin Bag Ditreskrimum, Kaur Bin Ops Sat Reskrim Polres jajaran.

(Oz)

No comments