Lanud Adi Soemarmo akan menggelar airforce3fun3 Tahun 2019


PANTAUTERKINI.CO.ID-Surakarta, Lanud Smo. Lanud Adi Soemarmo bakal menggelar kembali Lanud Adi Soemarmo Airforce 3 Fun ke-3 (Airforce 3Fun 3 Lanud Adi Soemarmo 2019) pada  tanggal 15 Desember 2019 mendatang. Tiga jenis kegiatan seperti fun run/walk, fun bike dan fun aerobic akan digelar dan dipusatkan di lapangan Dirgantara Lanud Adi Soemarmo.

Event  Airforce 3 Fun Lanud Adi Soemarmo kali ketiga ini digelar dengan menyuguhkan hadiah utama berupa satu unit rumah, 6 unit sepeda motor Jepang, 5 unit TV, 3 unit lemari es, 10 unit sepeda gunung serta 250 hadiah menarik lainnya yang bakal diundi secara langsung dengan menggunakan bola undian. Selain itu panitia bakal menyuguhkan hiburan dangdut.

Komandan Lanud Adi Soemarmo Kolonel Pnb Adrian P. Damanik, S.T., melalui konferensi pers di Rumah Makan Dapur Solo Edupark mengatakan “Melalui event diharapkan dapat lebih mendekatkan antara TNI khususnya Lanud Adi Soemarmo dengan masyarakat, selain itu event ini juga masih dalam rangka memperingatu HUT RI ke 74 dan HUT TNI ke 74 ungkap Dan Lanud, Jumat (6/12).

Event yang mengusung tema  Sehat, Bugar dan Bahagia Bersama Lanud Adi Soemarmo tahun ini menargetkan 15 ribu peserta dari berbagai daerah di Solo Raya dan sekitarnya.

Ketua panitia Adi Soemarmo Airforce 3 Fun 3, Mayor Lek Affan Heri S.,S.T., menambahkan peserta hanya dikenakan biaya pendaftaran Rp. 40,000 itupun sudah termasuk mendapatkan T-Shirt, ID Card dan pengambilan Snack.

Berbekal ID Card itu peserta akan memperoleh kesempatan mendapatkan satu unit rumah tipe 40 yang berlokasi di The Harmoni Kapling no 4 desa combongan Kabupaten sukoharjo dan hadiah menarik lainnya, sembari menunggu undian doorprize, peserta dapat menikmati jajanan kuliner yang telah disediakan ditenda-tenda sekitar lapangan.

(AS)

1 comment

indah said...

yuk teman teman yang hobby main game
mari bergabung bersama kami
di game penghasil duit dan banyak hadiah menanti anda
buktikan sendiri y


wwww.vodkapoker,site