Wahyu RD. Siap Maju Membangun Depok Dengan 5 Dimensi


Wahyu Rachmadhani dan Wiyono Tokoh Persepakbolaan Kota Depok Salah satu Tim Sukses Pendukung..


Depok | Pantau Terkini | Marak pencalonan Wali kota dan wakil wali Kota Depok  priode 2020 -2025 yang terlihat sejumlah para tokoh mencalonkan diri baik dari partai politik, tokoh kesenian, olah raga, pengusaha dan bahkan ASN pun siap turun dalam kancah pilkada kota Depok 2020-2025.

Dari sejumlah tokoh yang akan maju dalam pilkada 2020-2025 tak ketinggal tokoh olahraga dan mantan pelatih Kiper Wahyu Rahmadhani turut akan memeriahkan pilkada  2020-2025,

Menurut Wahyu sangat prihatin dengan para pelajar dan depok kota yang besar menjadi kota yang tenggelam dalam raut wajah politik tegas wahyu. 
Lanjutnya " Kepedulian terhadap pelajar sangat kurang saya menangis ketika melihat pelajar berdiri dipagi hari tanpa ada yang peduli dan menumpangankan mereka untuk kesekolahyang akhirmya merrka terlambat untuk masuk kekelasnya" lanjutnya.

"Kita perlu pemimpin yang  vertikal membangun Depok secara kebersamaan dengan organ organ yang kreatif dan inovatif" papar wahyu .

5(lima) dimensi yang harus kita bangun secara rata merupakan culcure kota depok sesuai cita cita Depok depok sejak 1657  terbentuknya  kota Depok tanpa penjajahan.

Selanjutnya Wahyu akan utarakan 5 dimensi ketika sudah siap melanjutkan pencalonannya menuju Pilkada kota Depok 2020-2025. (Dk)

No comments