Polres Depok Bantu Pengamanan Jalan Santai HUT Korpri Ke-48

Kanitlantas Polsek Cimanggis AKP Sulani saat mengambil apel pengamanan jalan santai HUT KorpriKe-48 Kota Depok di Terminal Jatijajar, Depok, Sabtu (30/11/2019)

Depok | Pantu Terkini | Sebanyak 41 personil Kepolisian dari Satlantas Polresta Depok dan Unitlantas Polsek Cimanggis membantu pengamanan dan pengawalan kegiatan jalan santai HUT Korpri Ke-48 Kota Depok di Terminal Jatijajar, Tapos, Depok, Sabtu (29/11/2019).

Menurut Kanitlantas Polsek Cimanggis,  AKP Sulani. Pengamanan dilakukan dengan menempatkan anggota di sepanjang route jalan santai sejauh dua kilometer.

"Untuk mengantisipasi kemacetan, kita tempatkan anggota di 10 titik. Setiap pertigaan ada beberapa anggota", kata Sulani.

Dikatakan Sulani, pengamanan jalan santai dilakukan mulai dari start di Terminal Jatijajar hingga finish di markas Yonhub, Jatijajar.
"Alhamdulillah pengamanan berjalan lancar, tidak ada kemacetan di route jalan santai", ucap Sulani
Ketua Korpri Kota Depok' Sopian Suri mengatakan peserta jalan santai HUT Korpri diikuti ribuan peserta, baik PNS, masyarakat dan instansi lain.

"Terima kasih kepada jajaran Kepolisian Polresta Depok yang telah membantu pengamanan jalan santai sehingga peserta merasa aman mengikuti kegiatan ini", katanya.(ndi)

Selain itu, pihaknya juga menyiapkan doorprice berupa tiga paket umroh dan 4 sepeda motor. Ada juga layanan kesehatan grayis dan Samsat Keliling", ucap Supian Suri.(di)

No comments