Moment HUT Warta Reformasi Ke-5 Berbagi Kasih Terhadap Puluhan Anak Yatim


PANTAUTERKINI.CO.ID-Banten, Berbagi kasih kepada setiap orang dapat di lakukan oleh siapa saja dan kapan saja, asal ada niat dan ikhlas untuk kita membantu terhadap sesama.

Seperti halnya di moment Hari ulang tahun (HUT) Media Warta Reformasi ke-5 kemarin, berlangsung di Resort Villa Marina Anyer - Serang - Banten, Media Warta Reformasi memberikan santunan kepada puluhan anak yatim berikut tas bingkisan, Sabtu, (16/11/2019).

Aara ini turut hadir Pimpinan Perusahaan Surat Kabar Umum (SKU) Warta Reformasi Harmoko, Kuasa Hukum/Penasihat Irwan Sapta Putra, SH.MH konsultan Hukum SKU Warta Reformasi, Anggota Dewan Jaminan Sosial Nasional RI sekaligus Pembinan SKU Warta Reformasi Subianto, SH, Polsek Anyer, Diskominfo Kabupaten Serang, dan rekan wartawan dan Lembaga di Provinsi Banten dan juga terlihat hadir.

“Media Warta Reformasi dengan scup nasional alhamdulillah masih tetap bertahan selama lima tahun, tentunya hal ini berkat teman-teman semuanya, terutama peminat pembaca. "Kata Pimred Herman saat memberikan sambutan dihadapan para tamu undangan.


Syukuran HUT ke-5 warta reformasi dikemas dengan acara yang santai, hangat, dan ceria. Warta Reformasi berkembang menjadi salah satu media online dan cetak dengan scup nasional dan alhamdulillah banyak dikunjungi oleh para pembaca. Bahkan di Provinsi sumatera selatan (Sumsel) dikantor pusat, kami alhamdulillah meraih prestasi .........dengan nomor urut 02 dari ratusan media yang ada di Provinsi Sumsel.

Kami ucapan banyak terima kasih kepada para tamu undangan menyempatkan waktu untuk hadir pada acara HUT Warta Reformasi ke - 5 ini, mudah-mudahan kedepan warta reformasi akan selalu profesional dalam menjalankan tugas jurnalistiknya. "Ujar Herman.

Dikesempatan yang sama, Apresiasi turut disampaikan Ketum Lsm Geram Banten - Indonesia, Alamsyah, ia menyampaikan turut apresiasi kepada temen-temen Pers Warta Reformasi hingga tetap eksis dengan karya-karyanya hingga 5 tahun.

"Kami dari lembaga cukup berbangga kepada temen-temen Warta Reformasi, semoga kedepan selalu tetap eksis, profesional dalam menjalankan tugasnya, dan tetap memberikan yang terbaik kepada khalayak publik. "Ujar Alamsyah.

Di akhir susunan acara, tiem Warta Reformasi terlihat dilanjut dengan makan bersama atau santap siang bersama para tamu undangan yang hadir, dengan santai dan menikmati manorama alam dengan angin pantai Resort Villa Marina Anyer yang berhembus. (Oz/team).

No comments