Kasat Binmas Polresta Tangerang Kompol Teguh Wahyudi Tanamkan Sikap Disiplin Kepada Pelajar



PANTAUTERKINI.CO.ID-Tangerang, Berbagai macam cara yang di lakukan oleh Polri  Kompol  Teguh Wahyudi kasat Binmas polresta tangerang Didampingi dengan Ipda Kusmanto kasat Polresta Tangerang untuk mendekatkan diri kepada masyarakat dan Anak-anak pelajar akhirnya membuahkan hasil sehingga terjalin ke Akraban.

Salah satunya dilakukan Oleh Kasat Binmas Polresta Tangerang Kompol  Teguh Wahyudi didampingi dengan Ipda Kusmanto kasat Polresta Tangerang  dengan menyambangi Anak-anak SD/SMP IT LAHTAZAN Citra raya,  Kecamatan Cikupa Kab. Tangerang  Pada hari  Senen, (25/11/2019).

Menurutnya, Kami berusaha mendekati anak-anak secara terus-menerus, dan ternyata mereka juga sangat antusias, bahkan secara di tanya siapa yang bercita-cita ingin jadi Polisi sebagian anak anak banyak mengacungkan tangannya”.

Diakhiri giat sambang nya Kompol Teguh Wahyudi kasat Binmas polresta Tangerang berharap, anak-anak pelajar tidak lagi merasa takut dengan kehadiran Polisi, bahkan dirinya berpesan kepada para murid agar lebih giat belajar supaya apa yang di cita-citakan nya dapat tercapai.


Masih Kompol Teguh wahyudin mengajak para pelajar agar terus meningkatkan kedisiplinan. Disiplin, kata dia, merupakan hal mendasar untuk menjadikan seseorang mencapai kesuksesan. Ia juga mengatakan, disiplin adalah salah satu modal untuk mencapai tujuan ataupun untuk meraih suatu keberhasilan.

"Disiplin bisa dimulai dari bangun tidur, mandi, berangkat sekolah, maupun belajar di Sekolah. Sekolah kalian adalah berada di depan jalan raya maka para siswa harus disiplin dalam berlalu lintas, bila menyeberang jalan harus tengok kanan kiri, berjalan harus di sebelah kiri dan yang naik sepada ontel harus tertib lalu lintas. Kedisiplinan adalah kata kunci Keberhasilan," pesannya.
Kompol Teguh wahyudi juga menambahkan pesan untuk menjauh dari narkoba. Agar siswa-siswi tidak terjerumus pada kenakalan remaja serta akan lebih baik untuk mengikuti kegiatan yang positif seperti ekstra kulikuler.

"Bijak dalam menggunakan media sosial dan tidak langsung percaya dengan berita tidak benar atau hoaxs. Menjauhi narkoba, sex bebas, tawuran, dan segala bentuk kenakalan remaja lainnya," papar nya kompol teguh wahyudi. 

Turut Hadir dalam giat tersebut yaitu Kepala sekolah Ibu Siti Aisyah, S.Pd
Kanit Binmas Polres tangerang IPDA kuswanto Para dewan guru, Kepala Sekolah SDIT/SMPIT LATAHZAN Ketua Komite SDIT/SMPIT LATAHZAN
Dewan Guru Siswa  SDIT/SMPIT LATAHZAN 215 orang. 

IPDA Kusmanto juga menyampaikan Belajar dengan Rajin untuk meraih kesuksesan Menghargai dan menghormati  orang tua, Menghargai sesama teman,Tidak boleh berkelahi sesama teman Jangan saling mengejek sesama teman,Tidak boleh mengambil barang orang lain itu namanya mencuri. Tukas Ipda Kusmanto. 
(Oz) 

No comments