Breaking News

recent

Kapolres Tangerang Kota Adakan Temu Kenal Dengan Seluruh Personilnya Di Marketing Lavon Swan City


PANTAUTERKINI.CO.ID-Tangerang, AKBP Ade Ary Syam Indradi,SH,S.Ik,MH  yang baru saja di lantik menjadi Kapolres Tangerang Kota menggantikan Kombes Polisi Sabilul Alif pada Rabu pagi ( 6//10/2019 ) langsung mengadakan acara temu kenal dengan semua personil baik dari Polres maupun Polsek yang berada di bawah wilayah hukum Polresta yang di laksanakan di Marketing Lavon Swan City di wilayah kec Sindang Jaya pukul 20 wib sampai dengan selesai.

Dalam pertemuan tersebut Ade Ary memberikan sedikit pembekalan terhadap para anggota yang hadir untuk lebih mementingkan loyalitas kerja dan melayani masyarakat dengan baik .

Acara tersebut di ikuti 190 reserse gabungan polres dan Polsek Polresta Tangerang. Dihari pertama bertugas Ade Ari perintahkan jajaran anggotanya untuk berpatroli sekala besar.

Namun sebelumnya Kapolres yang baru AKBP Ade Ari Syam Indradi mengumpulkan dan memberi arahan dan sekaligus memberikan pembinaan kepada 190 anggota reserse dalam apel malam di lokasi Marketing Lavon Swan City.

Ade menjelaskan," tujuan pemanggilan para anggota reserse kali ini adalah untuk mengecek kembali kesiapan mereka,begitu juga di cek kesehatan anggota kesiap siagaanya sekaligus diberikan motivasi dan arahan sebelum menjalankan tugasnya," ungkapnya

Masih kata Ade, untuk meningkatkan kinerja reserse, karena reserse selaku aparat negara kinerjanya harus ada motivasi, bagian motivasi itu adalah ibadah, sehingga tugas utamanya adalah mengungkap kasus dan menyelesaikan perkara, dengan total target 70%, dan setiap satu minggu sekali Ade meminta di adakan press release, pengungkapan kasus.

 Menurut Ade, di semua wilayah hukum Polresta Tangerang masih relatif aman, namun semua anggotanya harus bisa mawas diri, namun yang harus ditingkatkan bagaimana kepolisian bersinergi dengan masyarakat untuk menjaga keamanan, mencegah kejahatan yang harus dilakukan secara bersama-sama karena tidak bisa sendiri, kalau bersama-sama maka hasilnya akan lebih optimal.

"Babimkantibmas harus mengadakan penyuluhan-penyuluhan, Reserse punya kring dan melakukan patroli Mobile secara tertutup di daerah rawan kejahatan kemudian temuan kejahatan dan bisa mengungkap pelaku kejahatan, Pinta Kapolresta Tangerang AKBP Ade Ari Syam Indradi.

Ada hal yang menarik dari Kapolresta Tangerang yaitu membagikan nomor Handphone pribadinya kepada semua masyarakat, dengan tujuan agar bisa mengakses polisi dan boleh menghubungi  Kapolres langsung, untuk bisa membantu masyarakat, yang ada di wilayah hukum Polresta Tangerang.

(Rini)

No comments