Jum'at Bersih Di Pelabuhan Muara Baru Jelang HUT Polairud KE 69- 2019


PANTAUTERKINI.CO.ID-Jakarta Utara, Jum’at, 15 Nopember 2019. Kegiatan Jum’at bersih yang dilaksanakan di Pelabuhan Muara Baru berbeda dari biasanya karena kegiatan Jum’at bersih kali ini melibatkan personil Polairud Polda Metro Jaya.

Pelaksanaan Apel Jum’at bersih pada pukul 07.30 Wib di pimpin oleh AKBP. Edi Guritno selaku Kasubdit Gakkum, di hadiri oleh Kepala PPSNZJ Ir. Rahmat Irawan, Kepala Syahbandar Perikanan PPSNZJ , Kapolsek Kawasan Muara Baru AKP. Slamet Riyanto,S.H., S.I.K., M.Si. dan melibatkan kekuatan personil gabungan sebanyak 128 orang, terdiri dari 10 orang anggota Polsek Kawasan Muara Baru, 100 orang anggota Polairud Polda Metro Jaya, 8 orang pegawai PPNSZ, dan 10 orang anggota ormas LMP Jakarta Utara.


Pada pelaksanaan apel ini Kepala PPSNJ (Pelabuhan Perikanan Samudera Nizam Zahman Jakarta) menyerahkan secara simbolis alat kebersihan kepada personil Polairud untuk digunakan dalam kegiatan Jum’at bersih di Pelabuhan Muara Baru.

Setelah Apel selesai dilaksanakan dilanjutkan dengan kegiatan bersih bersih laut di Dermaga Barat Pelabuhan Muara Baru menggunakan alat yang sudah di sediakan dan sampah - sampah yang di dapat dari laut di serahkan kepada petugas kebersihan Pelabuhan.

“Kegiatan Jum’at bersih yang dilaksanakan bersama personil Polairud Polda Metro Jaya ini dalam rangka menyambut HUT Polairud Ke – 69 yaitu tanggal 01 Desember 2019”, ucap AKP. Slamet Riyanto,S.H., S.I.K., M.Si.

(Oz)

No comments