Forum pemuda pemudi Tanjung Harapan memperingati Maulid Nabi SAW 1441 H




Lampung Utara,-pantauterkini.co.id-Dalam rangka mempringati Maulid Nabi Muhammad SAW yang ke 1441 H, forum pemuda-pemudi tanjung harapan menggelar tali silahturahmi ukwah islamiyah,acara kegiatan di laksanakan dihalaman masjid Nurus Salam, kelurahan Tanjung Harapan,kecamatan Kotabumi Selatan,kabupaten Lampura.kamis malam (14/11).

Dalam acara ini turut dihadiri,Lurah Tanjung Harapan, Hanafiah, ketua masjid Nurus Salam, H.zainul arifin,tokoh agama,tokoh masyarakat,tokoh adat,tokoh pemuda serta puluhan jama'ah dan masyarakat setempat.


Dalam sambutan nya, Romando triawan mengatakan,dirinya mewakili dari pada temen-temen semua yang tergabung dalam forum muda-mudi tanjung harapan mengajak kaum millenial, khususnya pemuda-pemudi yang ada di kelurahan tanjung harapan untuk berperan aktif dalam bermasyarakat.

"Pemuda-pemudi harus berperan aktif dalam bermasyarakat,kita bangun kampung kita ini lebih baik lagi kedepan nya,karena pemuda yang baik harapan dan masa depan bangsa," ucap Romando, ketua forum pemuda-pemudi tanjung harapan.

Diketahui, acara tersebut di lanjutkan dengan pembacaan ayat suci al-qur'an, puisi serta nyayian religi dari para pemuda pemudi tanjung harapan,dan di tutup dengan tausiah dan doa oleh ustadz Mulwi Muhammad Abdul Hadi.(rilis Red/)

No comments