Breaking News

recent

Rapat Pleno Terbuka, Pengundian Dan Penetapan No Urut Calon Kepala Desa Blukbuk Kec.Kronjo


PANTAUTERKINI.CO.ID-Tangerang, Pelaksaan Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) serentak Kabupaten Tangerang memasuki tahap pengundian nomor urut. Pengundian yang dilaksanakan bertempat di Aula Kantor Desa Blukbuk, pada Jum'at diikuti 5 Bakal Calon Kepala Desa (Bacakades) yang bakal maju dalam pemilihan kepala desa di Desa Blukbuk Kecamatan Kronjo. Jumat 11/10/19.

Sambutan pertama yang dibacakan oleh PJ Desa Blukbuk Bolly Hariri mengucapkan puji shukur saya panjatkan kehadirat allah swt yang sudah memberikan kesehatan kepada kita semua sehingga kita bisa bertatap muka pada hari ini. Semogga dalam pemilihan kepala desa ini insa allah kedepanya berjalan aman. lancar sesuai harapan kita semua. Amin

Lanjut Bolly saya menghimbau dan mengajak kepada semua fihak dari elemen masyarakat mari kita sama sama menjungjung tinggi nilai nilai bradaban tentunya dengan pemilihan pilkades dengan persaingan yang sehat itu harapan kita semua, hanya itu saja yang saya sampaikan semogga bermanfaat untuk kita semua. Kata Bolly


Sambutan kedua dibacakan oleh ketua BPD Desa Blukbuk MASDIDI dalam sambutanya mengatakan pada hari ini pengundian dan penetapan no urut calon kepala desa blukbuk.
Saya mengucapkan selamat kepada calon kepala desa blukbuk yang sudah lolos seleksi. Kata BPD

Undian nomor urut ini digelar oleh masing-masing panitia dari 5 calon kepala Desa di Blukbuk Kecamatan Kronjo, di kantor desa blukbuk di masing-masing. Acara ini juga dihadiri oleh seluruh Calon Kades, anggota BPD setempat dan pihak keamanan dari kepolisian. 

“Pengundian yang menggunakan mekanisme memilih nomornya sendiri ini dilakukan secara demokratis,” Tgl 25-27 Nov. Masa kampaye.

Rapat pleno terbuka tersebut dipimpin langsung oleh Ketua Panitia masing-masing Desa yang juga dihadiri seluruh saksi dari masing - masing calon serta para tokoh pemuda dan tokoh - tokoh masyarakat setempat.

“Panitia Pilkades sudah menjalankan beberapa tahapan pelaksanaan Pilkades, mulai dari penjaringan Balon, seleksi administrasi, penetapan dan pengundian no urut Balon menjadi calon, dan hari ini pengundian nomor urut calon, secara terbuka agar semua pihak menyaksikan secara jelas," ungkapnya.

Berikut nama-nama calon kepala Desa dengan masing-masing  No Urut yang pertama.
H.Sanusi Dengan No Urut 1.
Janim dengan no urut 2.
Amin Murodi dengan no urut 3.
Kalil Nedi dengan no urut 4.
Najib dengan no urut 5.

Alhamdulilah dalam penetapan no urut calon kepala desa Blukbuk kecamatan kronjo berjalan aman terkendali. Pungkasnya BPD Masdidi

(Ozi/Tim)

No comments