Breaking News

recent

Pelantikan DPD dan DPC LSM BUANA SE - jawa Barat



Pantauterkini.id - Bandung - Bertempat di Hotel Cordela, Jalan Soekarno Hatta Kota Bandung, pada hari Sabtu 26 Oktober 2019 yang lalu, LSM Budaya Anti Narkotika Nasional ( Buana ) menggelar acara Pelantikan Pengurus DPD serta DPC Jawa Barat.

Acara tersebut dihadiri langsung oleh Dewan Pembina, Mayjen Tatang Zaenudin yang juga sekaligus memberikan sambutan, turut hadir pula Dewan Penasehat, Acil Bimbo, Syabil Akbar ( Partai Nasdem ), Ferdy Ligaswara ( Kesbangpol ) serta sebagai tamu kehormatan, yakni Heri Boas Kepala Dinas Pendidikan ( Kadisdik ) Jawa Barat serta seluruh perwakilan DPD dan DPC se - Jawa Barat.

Acara yang berlangsung sedari pukul 09.00 - 16.00 WIB tergolong sukses. Dengan penampilan dari para pelaku seni gerak yang menyuguhkan tarian daerah serta beberapa orang artis Bandung pun  turut andil dalam memeriahkan acara pelantikan tersebut. Selain itu Kadisdik pun menyumbangkan karya cipta nya berupa puisi yang beliau bacakan sendiri.
Sebagai awal dari sebuah perjalanan, setelah pelantikan berlangsung maka tentunya berlanjut pada persiapan kinerja yang diawali dengan rapat kerja.


Raker dilaksanakan dengan di ikuti oleh seluruh anggota Buana se-Jawa Barat. Sebagai pengisi materi, yaitu CO founder Buana Radian Dinar Rustian, pendana organisasi Ace Suparman, Ketua Umum ( Ketum Buana ) Andrie Raksabuana, dari jajaran kepengurusan pusat.

Suksesnya acara yang dihadiri oleh hampir seluruh perwakilan daerah yang berada di Jawa Barat ini menandakan bahwasanya LSM Buana siap selalu dalam memberantas Narkoba yang kian waktu kian mengkhawatirkan.

No comments