Breaking News

recent

MASSA MENDEMO KANTOR BUPATI MUSI RAWAS TERKAIT PENGAWASAN TENDER DI TAHUN 2019


MUSI |PANTAUTERKINI.CO.ID|Puluhan Massa yang mengatasnamakan Aliansi Jasa Kontruksi (AJK), melakukan aksi di depan Kantor Pemerintahan Kabupaten Musi Rawas di Kecamatan Muara Beliti, Kabupaten Mura, Sumatera Selatan sekitar pukul 11.00 WIB, Rabu (9/10/2019).

Aksi yang dilakukan para demonstransi minta dibentuk tim pengawasan tander sebanyak 363 paket di Musi Rawas di tahun 2019.

Selain itu Pihaknya Meminta audit pelaksanaan tender pekerjaan yang di lakukan ULP atau Unit Kerja Pengadaan Barang dan Jasa yang diduga kuat terindikasi adanya pihak pemenang tender pembukaan dan peningkatan jalan di Desa Muara Nilau akses ke Dusun Sri Pengantin.


“Jadi kesini melakukan aksi damai dan tidak anarkis untuk meminta sekaligus mempertanyakan hal tersebut,” kata Kordinator Aksi, Fahrul Rozi saat menyampaikan orasinya.

Selama 30 menit massa yang berorasi, kemudian dari perwakilan AJK melakukan mediasi bersama dengan Sekda Mura, Ec Priskodesi didampingi Asisten II Setda Mura, Saiful Ibna di ruangan Bina Praja.

Untuk Sementara dari mediasi tersebut hasilnya pihak Pemkab Mura akan melakukan kembali untuk kroscek di lapangan.


“Besok Tim Aparat Pengawas Internal Pemerintah atau Pengawas (APIP), akan turun ngecek proyek,” singkat Sekda Mura.(SON)

No comments