Breaking News

recent

Kapolsek Kaw. Muara Baru Gelar Shukuran Do'a Bersama Sekaligus Pembagian Santunan Anak Yatim Piatu



PANTAUTERKINI.CO.ID-Jakarta Utara, Dengan selesainya Pelantikan Presiden dan Wakil Presiden Republik Indonesia Periode Tahun 2019 – 2024, Polsek Kawasan Muara Baru mengadakan Tasyakuran dan Doa bersama serta pemberian santunan kepada Anak Yatim Piatu, pada Kamis (24/10/2019). 

Kegiatan Tasyakuran yang dilaksanakan setelah sholat Ashar berjamaah di Masjid Bahrul Ulum di hadiri oleh Kapolsek Kawasan Muara Baru AKP. Slamet Riyanto, S.H., S.I.K., M.Si., Kepala Kantor Kesehatan Pelabuhan Muara Baru Dr. Ferry Antoni, Tokoh agama, Tokoh Masyarakat, pegawai intansi terkait, Personil Polsek Kawasan Muara Baru serta Masyarakat Pelabuhan Muara Baru.


“Tasyakuran dan Doa bersama ini diadakan karena selama Pelantikan Presiden dan Wakil Presiden Republik Indonesia Periode Tahun 2019 – 2024 sampai dengan selesai dapat berjalan dengan aman dan kondusif”, ujar AKP. Slamet Riyanto, S.H., S.I.K., M.Si.

Kapolsek Kawasan Muara Baru mengucapan terima kasih kepada Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat, Instansi Pemerintah, Ormas dan segenap lapisan masyarakat di Pelabuhan Muara Baru yang turut berpartisipasi dalam menciptakan situasi kamtibmas yang kondusif, dan diharapkan partisipasi masyarakat tersebut dapat dilanjutkan dalam even - even lainnya yang positif.

Kegiatan Tasyakuran diakhiri dengan pemberian santunan kepada 30 anak Yatim Piatu dari Yayasan PAYP Nurul Khoir Luar Batang Jakarta Utara. 
(Oz) 

No comments