Breaking News

recent

Kapolsek Kaw. Muara Baru Gelar Apel Gabungan Kesiapan Pengamanan Pelatikan Presiden Dan Wakil Presiden


PANTAUTERKINI.CO.ID-Jakarta Utara, Menjelang Pelantikan Presiden dan Wakil Presiden pada tanggal 20 Oktober 2019, Polsek Kawasan Muara Baru mengadakan Apel Gabungan Kesiapan Pengamanan guna mensukseskan jalannya pelantikan presiden dan wakil presiden terpilih. Jum'at 18/10/19

Apel Gabungan dilaksanakan di lapangan Pasar Ikan Moderen (PIM) Muara Baru dipimpin oleh Kapolsek Kawasan Muara Baru AKP. Slamet Riyanto, S.H., S.I.K., M.Si., melibatkan 92 personil gabungan yang terdiri dari Pos Kamla TNI AL, Polsek Kawasan Muara Baru, Kesehatan Pelabuhan, Damkar, Security Perum Perindo, BPPKB, Pamswakarsa & PIM, Security PSDKP.


AKP. Slamet Riyanto, S.H., S.I.K., M.Si., pada peserta Apel gabungan menyampaikan bahwa pelantikan presiden adalah momentum internasional dan semua media internasional melihat jalannya pelantikan presiden dan wakil presiden terpilih.

“Melalui kebersamaan pada Apel gabungan ini, TNI – Polri beserta Rakyat Indonesia Siap mengamankan Pelantikan Presiden dan Wakil Presiden RI”, kata AKP. Slamet Riyanto, S.H., S.I.K., M.Si.

“Harapan kami semoga Pelantikan Presiden dan Wakil Presiden RI dapat berjalan dengan lancar dan aman sesuai harapan Rakyat Indonesia dan mari kita tampilkan wajah Indonesia yang cinta damai”, pungkas Kapolsek Kawasan Muara Baru. Pungkasnya

(Oz)

No comments