ISAK TANGIS WARNAI PEMAKAMAN GURU KORBAN PENJAMBRETAN


Lubuk Linggau |PANTAU TERKINI.CO.ID |Guru SMPN 2 Kota Lubuklinggau bernama Elly Heriana (51) yang diduga menjadi korban jambret jalanan, menyisakan duka bagi dunia Pendidikan Indonesia.

Jenazah Sang Pendidik Elly dimakamkan di tempat pemakaman umum (TPU) Perumnas Lestari pada Jumat (4/10/2019) sekitar pukul 13.30 WIB

Saat prosesi pemakaman, isak tangis dan haru dari keluarga dan kerabat mengiringi prosesi pemakaman yang memilih mengabdikan diri di sebagai pendidik di Kota Lubuklinggau. Elly sendiri telah 15 tahun mengabdikan hidupnya untuk mengajar di SMPN 2 Kota Lubuklingggau.

Sebab itu juga banyak juga anak-anak muridnya dari SMP N 2 Kota Lubuklinggau yang turut mengiringi prosesi pemakaman Almarhumah, bahkan Alumni-alumninya pun ikut ke pemakaman.

Anak almarhumah Phyranita Kirana yang merupakan pelajar di SMAN 2 Kota Lubuklinggau, tak kuasa menahan air matanya, anak ke-2 dari almarhumah Elly tersebut menangis, saat jenazah diazankan.Almarhumah Elly pergi meninggalkan empat orang anak.



Sementara Keluarga korban Sayuti mengatakan usai pemakaman yang ia ketahui disini kalau dia memang ngajar dan pulang itu langsung kerumah dan sebelum kejadian itu almarhumah ini ada sempat menghadiri arisan.



“Lalu saat didekat Polsek ada motor dibekangnya itu mau menarik tas yang diselempanyo dan ditarik dari belakang dan karena ditarik itu lalu dia jatuh,” kata Sayuti kepada media, Jumat (4/10/2019).

Dilanjutkannya, akibat kejadian itu kepalanya pecah dibagian belakang, dan dari mulut kebawa ini mengalami pecah dan luka parah dan warga setempat membawanya kerumah sakit.(son)

No comments