Breaking News

recent

H.Didi Siap Melanjutkan Pembangunan Yang Lebih Baik


PANTAUTERKINI.CO.ID-Tangerang, H.Didi calon Kepala Desa Jambe, Kecamatan Jambe, Kabupaten Tangerang, Nomor Urut 2 maju mencalonkan diri lagi atas satu dorongan masyarakat untuk memajukan desanya.

H. DIDI yang akrab nama panggilan Arab mendapat nomor urut 2, dan siap lanjutkan kepimpinan nya untuk dua periode di Desa Jambe, kecamatan Jambe, kabupaten Tangerang. (15/10/19)

Sehingga atas dorongan itu, ia juga menggagas visi dan misi sebagai bentuk motivasi, semangat dalam mencapai seluruh tujuan masyarakat yang telah meminta maju dan dapat melanjutkan kepimpinan nya.


Dikatakan Yussak Priambodo sekarang menjabat sekretaris DPD LMP Kabupaten Tangerang sebagai team relawan mengatakan" atas pencalonannya H.Didi maju ke salah satu calon dan mendapat nomor urut 2, atas permintaan warga Desa Jambe.

Yussak Priambodo memaparkan, bahwa visinya dalam pencalonan ini adalah yang utamanya membangun desa, serta membangun masyarakat desa Jambe untuk lebih baik lagi, berakhlak, cerdas, bermartabat, maju dan mandiri sejahtera serta merata.

Kemudian, misinya adalah memberikan pelayanan terbaik cepat, tanggap dan tepat, sehingga Desa Jambe dapat lebih maju, tangguh, mandiri, dan sejahtera.ucapnya.(NR)

No comments