Breaking News

recent

Dampingi Bupati Madiun, Danramil Wungu Lepas Jalan Santai Menyambut Hari Santri Nasional


Madiun | PANTAUTERKINI.CO.ID | Rangkaian kegiatan menyambut Harlah Santri Nasional memberikan warna di Gedung NU Center Madiun Kel. Munggut Kec. Wungu Kab. Madiun , Danramil 0803/05 Wungu Kapten Inf Jayadi mewakili Dandim 0803/Madiun bersama Bupati Madiun H. Ahmad Dawawi S melepas ratusan santri dalam rangka jalan santai menyambut Harlah santri Nasional tahun 2019, Minggu(13/10/2019)

Beberapa pondok pesantren di wilayah kecamatan Wungu dan sekitarnya mengikuti kegiatan ini baik putra maupun putri,antusias santri-santri pondok pesantren sangat semangat mengikuti kegiatan seperti ini,bahkan sampai menyiapkan poster yang menunjukkan semangat santri dan kesiapan santri dalam menjaga NKRI.



Bupati Madiun H. Ahmad Dawawi S dalam sambutannya menyampaikan, “Kegiatan ini dalam rangka menyambut Harlah santri Nasional, semoga dapat menunjukkan bahwa negara ini mayoritas adalah santri, akan tetapi negara ini bukan negara santri. Negara ini berideologi pancasila dan NKRI harga mati seperti lantunan kami “khubbull waton minal iman”menjaga tanah air adalah sebagian dari pada iman,” Tegas Bupati

Pada kesempatan yang sama Danramil 0803/05 Wungu Kapten Inf Jayadi mengatakan,”Saya sebagai Danramil Wungu mewakili Dandim Madiun sangat mendukung penuh dan ikut mensuseskan kegiatan ini,yg jelas sesuai dengan tupoksi kami,” jelasnya



“Menyambut Harlah Santri Nasional, Mari kita tingkatkan bersama peran santri dalam menjaga keutuhan dan kedaulatan NKRI,” pungkas Danramil Wungu.(m3)

No comments