UPT Puskesmas Kecamatan Jambe Adakan Lokmin Triwulan III Di Kecamatan Jambe


PANTAUTERKINI.CO.ID-Tangerang, Dalam rangka mewujudkan keluarga sehat, menuju Jambe sehat sejahtera dibidang kesehatan, Kecamatan Jambe menggelar Loka Karya Mini Kesehatan Lintas Sektoral pada Rabu (25/9/2019).

Loka karya Mini Lintas Sektoral Pukesmas Jambe ini, berlangsung di Aula Kecamatan Jambe. Hadir dalam kegiatan tersebut Kepala UPT Puskesmas Jambe Astrid Heraline.

Acara Lokmin Triwulan III Tingkat Kecamatan Jambe dibuka oleh Heru Ultari selaku Camat Jambe

Terlihat acara tersebut turut dihadiri unsur dari kecamatan, puskesmas, desa, KUA dan para tamu undangan Kurang lebih 40 orang diantaranya Dr. Astrid Heralin selaku kepala UPT puskesmas Jambe, Edi Suherman selaku Kepala KUA, Aspuri selaku Babinsa Tipar Raya, Sekdes mewakili Kepala Desa, Pengurus PKK Desa dan Kader-kader se Kecamatan Jambe.

Dalam hal ini Materi yang disampaikan adalah capaian kinerja program puskesmas dan hasil PIS PK. Saat diskusi dan tanya jawab para peserta sangat antusias dan berharap puskesmas dapat lebih meningkatkan pelayanannya kepada masyarakat Jambe.

Saat diminta keterangan, Dr. Astrid Heraline mengatakan, "Dalam acara ini kita menginformasikan pencapain kinerja puskesmas jambe bulan januari-agustus belum maksimal karena ini masih triwulan lll, jadi kita masih mengejar sampai akhir tahun supaya mencapai 100%. Namun untuk mencapai hal tersebut kita juga butuh kerjasama pihak kecamatan dan desa berikut warganya "ucapnya

Lanjutnya. "Pada intinya kita telah mendapatkan masukan masukan yang masih kurang dalam hal pelayanan untuk warga jambe. Hal tersebut adalah masukan untuk kita terus dapat meningkatkan lagi kedepannya. "tutup Dr. Astrid Heraline selaku Kepala UPT Puskesmas Jambe.(NR)

No comments