Breaking News

recent

Si Jago Merah Melalap Habis Gudang kosong di Bukit kemuning




Lampung Utara-pantauterkini.co.id-Lagi lagi masalah arus pendek listrik , gudang kosong di kecamatan bukit kemuning hangus terbakar habis oleh si jago merah , 16/09/19.

Kecamatan bukit kemuning kabupaten Lampung Utara ( Lampura ) di heboh kan dengan terjadi nya kebakaran besar sekitar pukul 2.00. WIB dini hari.

Kejadian tersebut pada saat masyrakat setempat dalam keadaan sepi yang sibuk dalam beraktivitas berdagang  dan bertani.

Menurut saksi mata salah satu warga yang pada saat itu berada di tempat kejadian ,api bersumber dari arus pendek listrik yang kabal arus listrik tersebut sudah cukup tua belum pernah ada penggantian kabal listrik yang baru dan kemungkinan besar kabal yang tua tersebut luka tergigit oleh binatang tikus sehingga kabal listrik ter sebut mengalami konsleting yang akhir nya mengeluarkan api yang akhir api tersebut merayapi kayu kayu yang telah rapuh di dinding gudang yang tak terpakai tersebut sehingga terjadinya kebakaran ujar salah satu warga yang secara kebetulan berada di rumah.

Dengan sigap aparatur desa dan kecamatan serta Polsek setempat memohon bantuan kepada warga untuk mematikan api yang sudah cukup membesar namun apa daya si jago merah tidak dapat di padamkan .

Akhir nya pihak kecamatan dan pihak Polsek kecamatan bukit kemuning menghubungi pemadam kebakaran di kabupaten Lampung Utara, namun apa daya si jago merah semangkin menjadi samapai ahkhir nya mobil pemadam kebakaran sampai di lokasi sujago merah telah berhasil melalap habis gudang kosong tersebut.

Dengan kejadian ini tidak ada memakan korban namun kerugian yang berkisar lebih kurang ratusan juta rupiah.

Hasil kompirmasi kami sama warga setempat bawasan nya memang gedung kosong itu telah lama tidak terpakai, samapai saat ini kepemilikan gedung kosong tersebut belum di ketahui kepemilikan nya.

Pada saat kami kompirmasi kepada lurah dan camat serta Kapolsek membenarkan bahwa gedung itu kosong dan tak terhuni , dalam hal kejadian ini akan kami selidiki mengenai kepemilikan gedung kosong ini , ujar lurah dan camat serta Kapolsek bukit kemuning.(red)

No comments