Breaking News

recent

Proyek Betonisasi Kp. Rukem, Desa Ranca Sumur Diduga Ada Kecurangan



PANTAUTERKINI.CO.ID-Tangerang, pekerjaan betonisasi yang di kerjakan  di kp. Rukem, Desa Ranca Sumur, kecamatan Kopo, Kabupaten Serang. 

Warga setempat meragukan pekerjaan betonisasi tersebut, tidak ada nya papan proyek, amparan tidak ada pemadatan, bahkan kwalitas beton diduga bukan K 350.

Anggota LSM Lembaga Investigasi Negara (LIN) Usup mengatakan" Saya beranggapan pekerjaan tersebut asal-asalan, dari kontruksi nya aja diduga terlihat tidak sesuai dengan speck".ucapnya.(9/9/19) 


Lanjut usup, papan proyek nya aja tidak ada, semua pekerja  harus memasang papan proyek kegiatan sebagai Keterbukan Informasi Publik yang tertuang dalam Undang – undang No.14 tahun 2008, jika tidak terpasang dapat kami indikasikan ada suatu kecurangan dan pembiaran dari pihak Dinas Terkait” Tutupnya. 

Menurut dari pekerja mengatakan" Jalan tersebut sudah di woles atau sudah ada pemadatan".tegas nya.

Ternyata pemantauan wartawan pantauterkini.co.id di lokasi melihat kontruksi betonisasi yang sudah pemadatan dari info pekerja, ternyata masih ada penambahan makadam ( lantai dasar), bahkan diduga kurang pengawasan dari pihak dinas terkait.
Sampai berita ini terbit dari pihak dinas dan pihak pemborong belom bisa dikonfirmasi. (NURITA)

No comments