Pentas Seni Rw 08 Taman Adiyasa Meriahkan HUT RI ke 74


PANTAUTERKINI.CO.ID-Tangerang, Taman Adiyasa,Desa Cikasungka, Kabupaten solear, Berlangsung acara Pentas Seni dalam Rangka memperingati HUT RI ke 74 yang di hadiri oleh Upi Supriyadi (kepala desa Cikasungka) Minggu (1/09/19)

Turut hadir kadus 3 Sutomo, H.Nana, H. Rohim, berserta Rt 01 sampai Rt 06,dan Rw 08( Nasrun), serta warga.

Tujuan di laksanakan perayaan Kemerdekaan ke 74 tahun 2019 ini untuk mengigat jasa para pahlawan yang telah gugur memperjuangkan dan mempertahankan Kemerdekaan Indonesia ini merupakan rangkayan dari acara malam puncak Agustusan.

kita syukuri bersama dan kita nikmati dalam arti kita jaga jerih payah para pahlawan kita yang merebut kemerdekaan dengan keringat, airmata dan mengorbankan jiwa raga nya.

Sekarang kita tinggal menikmati dan melestarikan dari jerih payah para pahlawan kita, mari kita berbuat para adik-adik dan anak anak ku generasi penerus bangsa tingkat kan kualitas Belajar di Sekolah nya dan salurkan Bakat nya dalam arti bakat positif.


Sambutan dari kepala Desa Cikasungka Upi Supriadi mengucapkan " Saya sangat berterima kasih telah memberi kesempatan hadir di acara pentas seni dalam rangka malam puncak 17 san, saya mengharapkan semua Rt khususnya taman adiyasa bersatu untuk memajukan daerah nya serta membantu Rw 08 " Ungkap nya.

Kepala desa pun menyempatkan diri untuk membagikan hadiah kepada peserta pemenang lomba. (Nurita)



No comments