Breaking News

recent

Lembaga Aliansi Indonesia Kabupaten Tangerang Bagikan Santunan Anak Yatim Piatu


PANTAUTERKINI.CO.ID-Tangerang, Keberadaan suatu lembaga negara di wilayah Negara Kesatuan Republik Indonesia(NKRI),menjadikan suatu hal yang patut dan wajib ada, untuk melayani dan membela kepentingan masyarakat.

Dalam hal ini kepentingan warga negara, yang harus di lindungi oleh suatu undang-undang yang merupakan produk hukum untuk kepentingan yang lebih luas.

Di Kabupaten tangerang banten sendiri sudah ada beberapa lembaga Negara yang mempunyai kantor cabang,

salah satunya lembaga Aliansi Indonesia cabang DPC kecamatan kemiri, Ketua DPC BPAN Aliansi Indonesia cabang Kabupaten tangerang, ADAM SUPRIANTO dalam memimpin lembaga ini mengharap peran serta masyarakat dalam hal pembangunan berbagai bidang yang lebih bertumpu dalam pemberdayaan masyarakat di luar lingkup kecamatan kemiri kabupaten tangerang dan sekitarnya,

Badan penelitian aset negara kabupaten tangerang Lemabaga Aliansi Indonesia kabupaten tangerang banten Gelar santunan anak yatim piatu bertempat di kantor cabang jln kemiri mauk, kamis 12/9/2019.


Adam Suprianto ketua DPC lembaga aliansi kabupaten tangerang mengatakan bahwa pembagian santunan anak yatim piatu ini berjumblah 100 orang. bertepatan Dengan bulan muharam. Pembagian santunan anak yatim piatu ini diadakan setiap satu thn sekali.

Lanjut Adam. Semogga dalam pembagian santu anak yatim piatu ini bermanfaat bagi kita semua,  pungkasnya

Hendrik selaku panitia Agen Resmi BRI Link diwilayah kecamatan kemiri kabupaten tangerang memberikan afressiasi dan mendukung penuh dengan kepedulian lembaga aliansi indonesia yang mengadakan santunan anak yatim piatu diwilayah kami. Semogga pembagian santunan di rt/rw 09/ 03 ini bermanfaat. Kata Hendrik

Jamuludin Kepala Desa Kemiri dalam sambutanya mengatakan sangat mendukung dengan acara santunan anak yatim piatu ini Semogga kedepanya menjadi lebih tambah banyak lagi. Dan semogga bermanfaat untuk kita semuanya. Kata jamal

Dalam pembagian santunan anak yatim piatu dihadiri oleh sekjen aliansi indonesia Asep Supriatna,  Kepala Desa Kemiri Jamaludin beserta jajaran stap desa kemiri, ketua rt/rw, jaro, tokoh masyrakat. Toko pemuda. Alim ulama, dan masyarakat kemiri. (Ozi)

No comments