Breaking News

recent

Ketua DPD LAN ( Lembaga anti Narkotika ) Hadir Dalam Acara HUT RI ke 74 Di Kampung Merdeka


PANTAUTERKINI.CO.ID-Tangerang, Kelurahan Manis Jaya Kecamatan Kota Tangerang menggelar acara perayaan Hari Ulang Tahun Republik Indonesia (HUT RI ) ke 74   di akhir bulan . Jum’at (30/8/19).

Acara  berlangsung meriah yang di hadiri oleh  Kelurahan Manis Jaya , Uding ,SE .Ketua DPD LAN (Lembaga Anti Narkotika ) Fatkur R. Kamtibmaa,Babinsa,RT Rw ,tokoh masyrakat,Tokoh agama dan juga ormas. yang ada di Kelurahan Manis Jaya.

Acara di laksanakan di akhir bulan ini merupakan rangkaian kegiatan memperingati HUT RI ke 74 mengingat padatnya agenda kegiatan di kelurahan.

Acara yang sangat antusias di sambut oleh seluruh lapisan masyarakat itu di isi dengan berbagai macam perlombaan diantaranya lomba membaca puisi,lomba fashion show,lomba marawis,lomba Hadroh,lomba Qasidah,juga di sempurnakan dengan acara lomba stand up commedy perlombaan ini hanya untuk mempererat tali silaturahmi dan juga memperkokoh persatuan dan kesatuan anak bangsa , mengingat kelurahan Manis Jaya yang merupakan kelurahan percontohan agar bisa jauh dari narkotika dalam acara ini tak lupa mengundang ketua DPD LAN  guna  bersih dari Narkotika ujar pak Uding disela sela meriahnya acara.


Dalam paparannya pak Uding juga menyampaikan kalo kegiatan tahun ini merayakan hari kemerdekaan ke 74 bisa berlangsung meriah ,walaupun kegiatan ini di penghujung waktu yang mepet,anggaran kegiatan ini , di biayai oleh anggaran dana APBD .dana ini tidak boleh jatuh kelurahan harus ketua porum ,harus di pergunakan sebaik baiknya,

Mengusung tema menuju masyarakat yang unggul dan berdaya saing sesuai visi dan misi walikota yang bertujuan mensejahterakan masyarakat dan menciptakan masyarakat yang berakhlak qul Karimah.yuk kita sama sama menjaga kampung kita untuk bersinar( bersih dari narkotika) motivasi baru generasi muda semangat terus ,dengan harus mengisi dengan membangun ,pesan Pada masyarakat RT RW kita bersama sama gara manis jaya ini bisa menjadi Kapung unggul.


Dalam kesempatan ini pula ketua DPD LAN Fatkur R.atau yang lebih akrab di sapa bang Daffa menyampaikan kelurahan Manis Jaya merupakan salah satu contoh kampung BERSINAR ( Bersih Narkotika) bang Daffa juga sangat berterima kasih kepada seluruh lapisan masyarakat mulai dari tingkat RT sampai ke kelurahan yang mampu menjaga Manis Jaya menjadi salah contoh kampung BERSINAR.

Acara yang di akhiri dengan penyerahan Trophy bagi pemenang perlombaan juga diakhiri dengan Poto bersama serta teriakan yel yel ” Jati Uwung Mantap, Manis Jaya Ok, Indonesia Merdeka.( Nurita/Riska)

No comments