Breaking News

recent

Park 23 dan Grab Bike Prakasai Penanaman Mangrove di Kampung Kepiting



Bali.Badung|PantauTerkini.co.id| Dalam rangka menyambut anniversary Park23 Entertainment Center di bulan september ini kali yang ke 4 mengadakan program Corporate Social Responsibility (CSR) yang selalu diadakan setiap tahunnya. Tema Kali adalah “Ayo Tanam Mangrove” karena kita mengetahui bersama bahwa kita harus meningkatkan kesadaran dan kepedulian terhadap pelestarian lingkungan hidup dan juga meningkatkan kepedulian terhadap ekosistem laut.



Penanaman kali ini mengikutsertakan tenant-tenant Park23 Entertainment Center, lingkungan sekitar Park23 Entertainment center serta para partnership yang telah mendukung program-program dan event-event selama ini yang berlangsung di Park23 Entertainment Center.

Sebelum melakukan penanaman akan diberikan edukasi cara penanaman bibit mangrove dan juga fungsi dari mangrove oleh Kelompok Nelayan Wanasari.  Akan ada lebih dari 100 bibit pohon mangrove yang akan di tanam bersama oleh seluruh staf & management Park23 Entertainment Center dan juga para undangan.



Penanaman Pohon mangrove dischedulkan jam 16:00  sampai jam 17:30 dengan melihat situasi aman untuk penanaman di area hutan mangrove dari Cuaca dan air laut pasang.(Release) Agatha/ Yesi Kristiana


No comments