Breaking News

recent

Aksi Damai HMI Berjalan Kondusif Kapolres Lampung Utara Memberi Air Meneral




Lampung Utara - Kapolres Lampung Utara turun langsung mengamankan rombongan Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) Kotabumi saat menggelar aksi damai di depan Gedung DPRD Lampung Utara, Jumat (27/9/19).

Aksi ratusan mahasiswa dari HMI itu menggelar aksi di Gedung Dewan tersebut untuk meminta anggota DPRD Lampung Utara menyampaikan apsirasi yang menolak prodak RUU yang dianggap tidak berpihak kepada rakyat.

Dari pantauan aksi tersebut berlangsung damai kondusif dan ditengah hiruknya terikan para mahasiswa Kapolres Lampung Utara AKBP Budiman Sulaksono, S.I.K turun ke tengah-tengah mahasiswa dan memberikan kemasan minuman gelas kepada para mahasiswa. 



"Minum dulu, minum dulu," ungkap AKBP Budiman Sulaksono kepada para mahasiswa yang disambut dengan ucapan terimakasih atas perhatian dan pengamanan yang diberikan kepada kami saat menggelar aksi.

 "Terimakasih pak Kapolres, terimakasih pak polisi," seru para mahasiswa.

Puluhan personil Polres Lampung Utara juga terlihat santai dalam memberikan pengamanan saat berjalannya aksi damai HMI. Setelah mendengarkan para mahasiswa anggota DPRD setempat, Romli, Rahmat Hartono dan anggota yang lain mempersilahkan perwakilan mahasiswa untuk menyampaikan aspirasinya di ruang tapat sekretariat DPRD setempat.(irawan)

No comments