Polda Banten Laksanakan Patroli Skala Belsar Mulai dari Polsek, Polres dan Polda


PANTAUTERKINI.CO.ID-Banten, Kapolda Banten telah menurun 500 personil untuk patroli skala besar mulai dari Polsek, Polres hingga tingkat Polda setelah kejadian gempa yang mengguncang Provinsi Banten, Jum'at (02/08/2019) pukul 19.03 WIB

Kapolda Banten Irjen Pol Drs Tomsi Tohir Msi melalui Kabid Humas Kombes Pol Edy Sumardi P SIK MH menyebutkan bahwa hingga saat ini Kapolda sudah menurunkan 500 personil turun ke lapangan untuk melaksanakan Patroli berskala besar mulai dari skala Polsek, Polres dan Polda.

"Alhamdulillah kondisi masih aman serta untuk Debit air tetap normal. Personil Polsek dan Polres sedang dilapangan untuk melakukan himbauan dan mengecek lapangan. Sampai saat ini belum ada laporan kerusakan apapun,"terang Edy.

Langkah - langkah dari pihak Kepolisian sudah dilakukan melaksanakan pengawasan terhadap rumah-rumah yang ditinggal dan melakukan Patroli. Selanjutnya, melaksanakan patroli sekala besar dari Polres Pandeglang dan Brimob Polda sebanyak 200 personil sudah berangkat ke arah Kecamatan Sumur Pandeglang. (Rini)

Share this:

 
Copyright © PANTAU TERKINI. Designed by OddThemes