Peduli Dengan Lingkungan Bersih, Kapolsek Kawasan Muara Baru AKP Slamet Riyanto Rutin Adakan Kegiatan Bersih-Bersih Lingkungan Dan Menanam Pohon


PANTAUTERKINI.CO.ID- Jakarta Utara,  Perilaku hidup bersih sangat menentukan pola hidup sehat di lingkungan tempat kerja masing-masing dan Lingkungan tempat kerja yang sehat akan mendukung sikap kerja personal yang sehat, sehingga mempengaruhi produktifitas kerja yang berkualitas, bagi perkembangan dan kemajuan instansi tempat bekerja.

Untuk menjaga kebersihan lingkungan kerja di Kawasan Muara Baru, Instansi Pemerintah yang meliputi Pegawai Perum Perikanan Pusat, Personil Polsek Kawasan Muara Baru, Damkar Pelabuhan Muara Baru dan Pam Swakarsa serta TKBM Pelabuhan Muara Baru mengadakan kegiatan Jum’at bersih ditambah sambil menanam pohon yang dilaksanakan di Pasar Ikan Moderen (PIM) Muara Baru Jakarta Utara pada Jum’at pagi (16/08/2019).

“Kegiatan Jum’at bersih ini rutin dilaksanakan setiap bulan sekali untuk menjaga lingkungan kerja di Kawasan Muara Baru tetap bersih sehingga kesehatan dapat terjaga dan nyaman dalam bekerja, ini merupakan program kerja yang rutin kita laksanakan”, ungkap Vice Presiden Perum Perikanan Pusat Laksma Dri Suatmaji.


Pada kegiatan tersebut Kapolsek Kawasan Muara Baru AKP. Slamet Riyanto juga menyampaikan bahwa banyak manfaat yang akan dirasakan dalam kegiatan ini yaitu menumbuhkan rasa kebersamaan dan dapat menyadari akan pentingnya kebersihan lingkungan hidup contohnya seperti menanam pohon agar udara menjadi segar demi kesehatan, sehingga suasana di tempat kerja akan terasa nyaman dan lingkungan terpelihara dengan baik.

“Sudah menjadi rutin kewajiban dan tanggung jawab kita bersama untuk memelihara dan menjaga kebersihan di Kawasan Muara Baru melalui kegiatan Jum’at bersih, ini sangat positif dan banyak manfaatnya”, kata Kapolsek Kawasan Muara Baru AKP. Slamet Riyanto.(Ozi/Tim)

No comments