Meriahkan HUT RI Ke 74 di Peureulak, Gelar Turnamen Sepak Takraw



Pantau – Aceh Timur, seluruh elemen dan Wilayah di Indonesia berlomba-lomba dalam memeriahkan HUT RI dengan berbagai kegiatan di setiap tahunnya, seperti halnya yang satu ini. Dalam rangka memeriahkan HUT RI ke-74 pihak Pemerintahan Kecamatan Peureulak, Kabupaten Aceh Timur menggelar Turnamen sepak takraw di lapangan Kota Peureulak pada, Kamis 9 Agustus kemarin.

Turnamen sepak takraw tersebut di buka langsung oleh Ketua Umum Hut RI ke-74 di Kecamatan Peureulak yang juga sebagai Kapolsek setempat yakni AKP. Muhammad Nawawi,SH, didampingi Camat Peureulak Nasri, SE,M.S.SM, salah satu pemain Takraw PON Furqan dan para panitia serta tokoh masyarakat Peureulak.

Ketua Umum Hut RI ke-74 di Kecamatan Peureulak yang juga sebagai Kapolsek setempat AKP. Muhammad Nawawi,SH menjelaskan, bahwa kegiatan Turnamen sepak takraw ini berlangsung selama 8 Agustus hingga 19 Agustus 2019 yang di ikuti 18 Gampong dengan ketua Takraw Subki, S.Sos,I dan Wasit oleh Marhadi.

“iya hari ini pembukaan turnamen sepak takraw diawali dengan pertandingan antar club Cot Muda Itam berhadapan club Alue Rambong, selain memerikah Hut RI ke 74, kita berharap dengan adanya turnamen sepak takraw ini dapat memberikan semangat dan motivasi kepada para pemain agar terus aktif dalam segi latihan,” ujar AKP. Muhammad Nawawi,SH.

Sementara Camat Peureulak Nasri, SE,M.S.SM, ”sangat mengapresiasi seluruh kekompakan panitia dan masyarakat yang begitu antusiasnya dalam menyemarakan turnamen sepak takraw ini, ia menambahkan bahwa dalam memeriahkan HUT RI ke 74 ini masih banyak kegiatan positif yang nantinya akan kita lakukan,” demikian Nasri, SE,M.S.SM. (Ariss)

No comments