Breaking News

recent

Menyambut HUT RI Ke-74 Kecamatan Kronjo Gelar Gerak Jalan Dan Senam Sehat



PANTAUTERKINI.CO.ID-Tangerang,-Dalam rangkaian menyambut Hari Ulang Tahun Kemerdekaan (HUT) RI yang ke 74 tahun 2019 Pemerintah Kecamatan Kronjo  melaksanakan Gerak Jalan Santai, Senam Massal, Gotong royong mengutip sampah yang dipusatkan dipelataran Kantor Camat Kronjo, Kamis (15/8/2019).

Turut menghadiri Camat Kronjo H.Asmawi.s.i.p.mm, Danramil 005 Dwi Safutro, Kapolsek Kronjo AKP Galilngging, jajaran Staff Kecamatan, serta seluruh kepala desa dan masyarakat Se.Kecamatan Kronjo.

Camat Kronjo H.Asmawi.s.i.p.mm. menyebutkan, rangkaian kegiatan Menyambut HUT RI ke-74 ini. Di Kecamatan kronjo mengadaka Senam massal, Gerak Jalan Sehat, Gotong Royong sekaligus mengutip sampah,

Jalan santai ini merupakan rangkaian acara lanjutan dalam menyambut HUT Kemerdekaan RI, puluhan bahkan ratusan peserta jalan santai ini tampak beriringan menyelusuri jalan dan keringat pun bercucuran membasahi baju yang dikenakannya.


Jalan santai yang diawali star di depan Kantor kecamatan kronjo dan akan finis di halaman kantor Kecamatan Patokbeusi itu menyedot perhatian warga ratusan pasang mata pun tertujunya kelokasi iring-iringan perserta jalan santai.

Jalan santai ini selain untuk menyehatkan badan juga untuk memeriahkan HUT Kemerdekaan RI ke-74.”Gerak jalan santai ini untuk memeriahkan HUT Kemerdekaan RI Ke-74,” kata Camat H.Asmawi.s.i.p.mm.kepada Warta Reformasi.

Dia mengatakan, kegiatan semacam ini sudah menjadi langganan setiap tahunnya di saat menyambut HUT Kemerdekaan RI warga antusias terjun kelapangan untuk memeriahkan acara.

“Kegiatan hari ini sebagai wujud untuk terus menggelorakan nilai-nilai ideologi Pancasila agar selalu ditanamkan di setiap generasi muda, dan NKRI harga mati,” pungkas Camat. (Ozi/Tim)

No comments