Breaking News

recent

Kegiatan Anggota Lalulintas Polsek Muara Baru Dipimpin Kanit Lantas IPDA AYI SUPRIYADI


PANTAUTERKINI.CO.ID- Jakarta Utara, Menjelang perayaan HUT Ke74 Republik Indonesia yang sebentar lagi dilaksanakan pada hari Sabtu besok tgl 17 agustus. Kanit Lantas Polsek Kawasan Muara Baru IPDA AYI SUPRIYADI berikan himbauan kepada para pengendara roda 2 maupun roda 4 agar melengkapi surat-surat kendaraan sesuai aturan yang berlaku. Rabo 14/8/2019.

Tidak hanya himbauan terhadap para pengendara maupun terhadap masyarakat, nelayan di jalan Naeli di Pelabuhan Muara Baru, Himbauan tersebut disampaikan oleh Kanit lantas polsek muara baru IPDA AYI SUPRIYADI. SH. dan ditemenin anggota tim 1 Aiptu MANALU Menyampaikan pesan pesan Berlalu lintas yang Baik dan mamfaat asuransi JASA RAHARJA


Kanit Lantas Polsek kawasan muara baru IPDA AYI SUPRIYADI Menghimbau Agar selalu waspada dan berhati hati dalam berkendara dan IPDA Ayi SUPRIYADI selalu mengingatkan agar selalu wajib memakai Helm pada saat berkendara agar tidak terjadi hal-hal yang tidak di inginkan,

Dan jangan lupa untuk melengkapi Dukumen kendaraan roda 2 maupun roda 4 agar selalu melengkapi surat surat seperti SIM,STNK.

"Apabila pengendara mengalami kecelaakan luka ringan,berat maupun meninggal dunia silahkan untuk mengurus Jasa Raharja di unit laka lantas setempat di mana kecelakaan itu terjadi. Pungkasnya. (Ozi/Tim)

No comments