Breaking News

recent

Desa Madukoro priotaskan Pembangun sesuai keinginan masyarakat



Lampung utara-pantauterkini.co.id-kades johan andri yanto  realisasikan dana desa sesuai kebutuhan masyaraka lampung utara terelisasinya  penggunaan dana desa (DD) pada tahun 2019 di desa madukoro  kecamatan kota bumi utara kabupaten lampung utara telah memberikan manpaat yang besar pada masyarakat 19/08/2019 

kepada awak media   johan andri yanto  selaku kepala desa madukoro  memaparkan bahwa penggunaan dana desa ini telah membantu seluruh masarakat di desa nya  sebab awalnya  masarakat kami selalu mengusulkan  didalam musrembang  desa dan pada akhirnya harapan masarakat telah terjawab pada pencairan dana desa di tahun 2019  

adapun pekerjaan yang laksanakan yakni  pembuatan dranase ,pembangunan sumur bor. pembuatan TPT  posyandu rehab balai dusun  dan pembangunan jalan anderlag  dilingkungan  desa madukoro.  

sehingga kami selaku  aparat desa  madukoro  telah mempergunakan anggaran ini  dengan sebaik baiknya  sesuai dengan kebutuhan masarakat desa kami  karena dengan pembangunan semacam ini akan memberikan peningkatan  perekonomian  masarakat  dalam beberapa sektor seperti perkebunan atau lain sebagainya  papar bpk johan  yg  biasa di kenal dengan pak andri.           
dirinya menambahkan  alhamdulillah sejak dari pertama pelaksanaan pekerjaan pembangunan baik yang bersumber dari desa untuk realisasinya kami selaku aparat desa dengan tim ( TPK ) telah mengerjakan  sesuai dengan pemendegri dan rencana anggaran biaya . ( RAB ) yang ada   pungkasnya..Heri saputra.

No comments