Breaking News

recent

Abim Andoka, pemuda kreatif ciftakan usaha Home Industri



Lampung utara-pantauterkini.co.id-Ditengah sulitnya lapangan pekerjaan di kabupaten Lampura tidak menyurutkan semangat pemuda ini untuk membuka usaha home industri.Langkah ini sungguh sangat patut di contoh untuk para pemuda lainnya yang ingin terjun ke dunia wirausaha.Sabtu (17/8/2019)

Bernuansa klasik modern, Abim Andoka (34), salah satu pemuda Lampura ini sukses mengaplikasikan ide-ide kreatif melalui usaha warung kopi (Warkop) yang diberi nama 'Rumah_Kaca P27' dengan memanfaatkan perkarangan rumah.

Mengutip kata-kata salah satu pengusaha ternama di Indonesia (Alm) Bob Sadino.
" Setinggi apapun pangkat yang anda miliki, Anda tetaplah karyawan.Sekecil apapun usaha anda, Anda adalah BOSnya" kata-kata tersebut yang menjadi salah satu motivasi Abim dalam membuka usahanya.

Dikatakannya,selain membuka usaha, dirinya juga mengajak kepada seluruh para pemuda-pemudi Lampura untuk terjun ke dunia wirausaha.



"Saya ingin memacu kreativitas pemuda-pemudi Lampura dalam bidang wirausaha.Sehingga kedepan para pemuda-pemudi di Lampura ini tidak takut-takut untuk terjun ke dunia wirausaha,dengan semakin banyak nya para pengusaha maka otomatis lapangan pekerjaan di bumi ragem tunas Lampung ini semakin banyak, sehingga hal tersebut dapat mengurangi tingginya angka pengangguran,"Ungkap Abim, Owner 'Rumah_Kaca P27' yang beralamatkan di jalan Pahlawan No 27, Kelurahan Tanjung Aman, Kecamatan Kotabumi Selatan, Kabupaten Lampung Utara, Provinsi Lampung.

Diketahui, Warkop 'Rumah_Kaca P27' tersebut bukan hanya tempat ngopi seperti biasanya, melainkan,kerap kali dijadikan para pengusaha muda,aktivis, pemuda-pemudi di bumi ragem tunas Lampung berkumpul sambil berdiskusi santai.Warkop 'Rumah_Kaca P27' di desaign dengan nuansa klasik modern dengan harapan membuat para pengunjung merasakan kenyamanan. @(Red /PJI-DEMOKRASI)

No comments