Warga Sesalkan Pembangunan RTH Di RW.08 Kelurahan Beji Merubah Peruntukan Fasos Fasum Perum Perumnas.

Ruang Serba Guna Terbuka Hijau Berubah Menjadi Ruang Terbuka Hijau

Beji Depok | Pantau Terkini | Perencanaan Ruang Terbuka Hijau yang di rencanakan pemerintah kota Depok memang terbukti bagus di sejumlah wilayah tetapi terkadang pemeliharaan dan kebijakan yang bekesinambungan sangat lemah di akhir masa jabatan menghadapi pilkada kota depok wali kota Depok terkesan gencar membangun sejumlah RTH di Kota Depok.

Pembangunan RTH yang di bangun harusnya lahan-lahan fasos fasum yang terbelengkalai dan banyak digunakan sifatnya kepentingan pribadi semata padahal lahan tersebut adalah fasos fasum prihal itu banyak diseputar perum perumnas depok Jaya dan depok utara dan posisi kedua lokasi berbeda kecamatan dan kelurahan yang pastinya lahan perum perumnas di kota Depok.

Satuhal RTH yang pembangunannya sudah berjalan membuat  warga RW.08 Kelurahan Beji Kota Depok sangat tidak disetujui warga selain merubah peruntukan sebagai lapangan olahraga dan ruang terbuka hijau serbaguna dimana acara acara seperti hari raya kurban warga bersama sama melaksanakannya di lapangan ini kemungkinan tahun ini harus ijin pemkot Depok.

Selain akan merubah banyak kegiatan warga di lapangan serbaguna terbuka hijau ini warga tak dapat manfaatkan untuk acara keluarga agar dapat parkir di arena lapangan tegas pentrik salah seorang warga rt.03/08 .

Melihat pelaksana bangunan atau kontraktor pemenang lelang warga sangsi akan pekerjaannya karena jalan seputar lapanganpun sejak di semininsasi sudah pecah pecah.

Warga heran adanya pembangunan ruang terbuka hijau karena masih banyak di perumnas depok utara yang harus dibangun oleh pemkot karena dinilai kumuh seperti seputar jalan johar yang tanah fasos fasumnya menjadi garasi , jalan kelapa belakang puskesmas dan masih banyak lagi aset pemkot di depok utara yang harus di data dan di jadikan inventarosir pemkot bukan membangun yang sudah bagus tegas salah seorang warga yang tidak mau disebut namanya. (Dj)




 

Post a Comment

0 Comments