Tiga Warga Atakkae Digigit Anjing Gila


PANTAU TERKINI |  WAJO | Tiga warga Kelurahan Atakkae, Kecamatan Tempe, Kabupaten Wajo Sulawesi selatan, digigit anjing gila, Senin (2/7/2019) sekitar pukul 17.30 Wita.

Dua orang anak dan satu seorang bapak warga perumahan Grand Hill, Kelurahan Atakkae, Kecamatan Tempe Kabupaten Wajo, digigit anjing gila.

Ketiga warga yang digigit anjing gila tersebut yakni Marding (50) dengan anaknya Siska (12) dan Ayin (12).

Informasi yang dihimpun, kejadian berawal saat dua anak tersebut, yakni  Siska sementara duduk bersama Ayahnya di depan rumah.

“Saat sedang asik duduk, tiba-tiba datang seekor anjing gila menyerang dan menggigit anaknya. Marding yang melihat anaknya diserang berusaha menolong. Namun dia juga tak luput dari gigitan,” kata Aso tetanggan korban

Lanjutnya, tetangga yang mendengar teriakan korban minta tolong, pun berdatangan menolong dan mengejar anjing gila tersebut.

“Namun anjiing tersebut masih lolos dari kerumunan warga, sehingga anjing gila tersebut berlari disekitar perumahan,” terangnya.

Tak puas menyerang Anjing gila ini kembali mengamuk di sekitar masjid mengigit ayin 12 tahun yang juga saat berjalan kembali ke rumahnya.

Beruntung warga yang mendengar jeritan ayin, dengan cepat menolong dan memburu anjing gila tersebut, hingga akhirnya Warga  berhasil membunuh hewan ganas itu.

Adapun ketiga korban, rata-rata mengalami luka gigitan bagian tangan dan kaki. “Korban saat ini telah dibawa ke RSUD Lamaddukellleng untuk mendapatkan perawatan,” tutup Aco.

(LIS)

Post a Comment

0 Comments