SociaBuzz, dan Perias Wajah Ikut Terjun Menikmati Kualitas Product ala MakeOver


Dalam hal Merias wajah, banyak wanita Indonesia memilih product yang tentu pertama adalah aman lalu kualitas product yang dihasilkan, merias wajah bukan hanya dilakukan saat akan pergi ke pesta, kita dapat dengan bebas merias wajah Kita kapan saja dan dimana saja walaupun Kita hanya berdiam diri di rumah dan tidak bepergian, karena kecantikan adalah dambaan setiap wanita, karena wanita adalah mahluk yang menyukai seni dan keindahan.

Brand makeup Make Over mempersembahkan dirinya sebagai product yang menghasilkan kelembutan dan kualitas dalam bermake up.

Product Make Over merupakan brand asli Indonesia. Walaupun namanya terlihat menggunakan bahasa asing, namun kata Business Development Team Make Over Ajeng Tria, Make Over merupakan brand lokal Indonesia tetapi berkualitas tak kalah dengan product keluaran luar negeri.


“Asli Indonesia, jadi lokal brand dengan harga terjangkau tapi dengan kualitas yang bagus banget. Jadi enggak kalah dengan produk-produk yang highend,” jelas Ajeng Tria dalam kegiatan Influencer Gathering di Beachwalk Shopping Center, Kuta, Minggu, 14 Juli 2019.

Kemasannya pun dibuat sangat cantik dan elegant dengan dominan warna hitam yang memiliki kesan mewah. Make Over juga memiliki pilihan warna yang lebih lengkap, sehingga tak salah jika makeup ini sering direkomendasikan oleh para beauty enthusiast.

Ajeng menambahkan, pihaknya mengadakanInfluencer Gathering untukmempromosikan Make Over dan produk terbaru yang dirilis, sekaligus launching store Make Over di Beachwalk Shopping Center, Kuta.



Dalam merambah pasar di Bali, Make Over memiliki independen store yang berlokasi di Park 23 dan di Beachwalk. Namun, jumlah store Make Over, dikatakan Ajeng, telah tersebar diseluruh Indonesia. “Dari Aceh sampai Manado sudah ada store kami dengan cabang di 33 kota di Indonesia,” jelas Ajeng.



Sejumlah Influencer, perias dan socialBuzz di Bali ikut menghadiri acara launching produk dan store tersebut, yang ikut memperkenalkan kepada orang banyak melalui jejaring media yang ada.

Ajeng juga mengatakan, brand makeup yang saat ini tengah booming itu, cocok digunakan untuk kalangan remaja dan profesional.

"Dan ini bisa digunakan oleh remaja yang baru belajar makeup dan kalangan profesionalmakeup,” terang Ajeng.
Dengan menggunakan product lokal berkualitas, ikut juga membangun perekonomian lokal Indonesia dari gempuran product kosmetik asing.(Ray)

Share this:

 
Copyright © PANTAU TERKINI. Designed by OddThemes