Sisi Lain Pilot Captain Indra Rizky Dalam Kehidupan Sehari-hari nya



PANTAU TERKINI.CO.ID-JAKARTA, Pekerjaan pilot dan telah dianggap sebagai karir yang paling mewah di dunia. Namun media sosial kini telah memutar balik daya tarik kehidupan mereka yang bekerja di atas pesawat.

Pemuda bernama Indra Rizky yang bekerja untuk sebuah maskapai penerbangan regional yang berbasis di Indonesia, yang tidak pernah membagikan foto-foto narsisnya di ruang kendali pesawat, kota-kota mempesona yang pernah dikunjungi serta gambaran keriangan.

Kepada PANTAUTERKINI.CO.ID, Indra Rizky yang masih berusia 47 tahun mengatakan, "Itu belom pernah saya lakukan. Dan menurutku untuk bertemu dengan orang-orang yang hanya mengenaliku di bandara saja."


Latar Belakang Captain Indra Rizky Lulusan New Zealand : flight Line.
Background awal pendidikan militer setahun lebih, Pendidikan formal : Sarjana Ekonomi.
Pada awal berkarir Captain Indra harus menempuh ujian resmi yang diadakan oleh sekolah penerbangan dan otoritas penerbangan.

Dan akhirnya Captain Indra di nyatakan lulus dalam ujian, untuk jadi seorang pilot dan mendapatkan sertifikasi terbang atau ijazah penerbang (pilot license) dan Instrument Rating (IR), yaitu surat pengakuan kemampuan sang pilot (kompetensi) untuk menerbangkan pesawat dengan tipe/ukuran tertentu.

Konon banyak orang berbicara Pilot penuh dengan kesibukan  dan jam terbang yang padat. Sehingga hal tersebut membuat penasaran Awak Media PantauTerkini.Co.id.
Untuk mencari tau keseharian di antara luang dan waktu Captain Indra Rizky saat di rumah bersama keluarga.

Lelaki paruh baya yang berpangkat Captain, ternyata punya jiwa sosial tinggi, pandai manfaatkan waktu, bertanggung jawab pada keluarga, sopan dalam bertutur kata, sehingga siapa saja yang mengenal beliau tidak ada rasa canggung, begitu juga dengan warga sekitar lingkunganya, karna Captain Indra orang Suple dan terbuka. (Nurita)

Post a Comment

3 Comments