Miliki Dedikasi Tinggi, Delapan Personel Satlantas Polresta Tangerang Diberikan Penghargaan


PANTAUTERKINI.CO.ID-Tangerang ,Kasat Lantas Polresta Tangerang Kompol Ari Satmoko memberikan penghargaan terhadap personelnya yang berprestasi. Pemberiaan penghargaan dilaksanakan di Mako Satlantas Polresta Tangerang Polda Banten, Tigaraksa, Kamis (25/7/2019) pagi.

Kompol Ari Satmoko berpesan kepada seluruh personelnya agar selalu mengutamakan dedikasi sebagai pelayan masyarakat saat bertugas.

"Terimakasih atas setiap pelaksanaan tugas yang telah dilaksanakan dengan baik sebagai wujud tanggungjawab kita terhadap institusi dan masyarakat," kata Ari saat memimpin apel fungsi Satlantas Polresta Tangerang.

Kasatlantas Polresta Tangerang Kompol Ari Satmoko berkesempatan memberikan secara langsung kepada Aiptu Syahrul Bayumi, Bripka Agus Hardianto, Brigadir Mahmudin, Brigadir Syaiful Akrom.

Empat personelnya tersebut berhasil menggagalkan dan menangkap aksi pencurian sejumlah uang dengan cara mencongkel jok motor milik korban.

Sementara itu, Kompol Ari Satmoko juga memberikan penghargaan kepada Aipda Budi Ardiansyah dan Brigadir Ramudi karena aksi tangkap tangan terhadap seorang pengemudi motor dengan menggunakan SIM palsu.

Kedua peristiwa tersebut terjadi beberapa waktu yang lalu di Pos Pantau Lantas Polresta Tangerang Balaraja Timur, Kabupaten Tangerang.

Kemudian Aiptu Sumono dan Aiptu Sonani mendapatkan penghargaan karena dedikasinya sebagai personel Satlantas Polresta Tangerang hingga memasuki masa pensiun.

"Ini merupakan contoh yang baik. Semoga dalam setiap pelaksanaan tugas dilakukan dengan semangat Promoter sebagai pelindung, pengayom dan pelayan masyarakat," pungkasnya. (Rini)

Share this:

 
Copyright © PANTAU TERKINI. Designed by OddThemes