Breaking News

recent

Kapolsek Tigaraksa Dan Lembaga Anti Narkotika Mengadakan Penyuluhan Bahaya Narkoba Di SMK, SMP Karya Pembangunan Jambe



PANTAUTERKINI.CO.ID-Tangerang,Kapolsek Tigaraksa beri apresiasi kepada siswa SMK karya pembangunan jambe di pelajaran baru 2019-2020, berikan pengarahan atau penyuluhan Bahaya Narkoba dan penyuluhan tentang bahaya lalu lintas. (16/7/19) 

Kata kapolsek tigaraksa saat di wawancara awak media mengatakan, "inilah saatnya kita beri penyuluhan terhadap siswa SMK di mata pelajaran baru tahun ajaran 2019/2020 sehingga kita benar benar memberikan pengarahan yang baik, tentang bahaya narkoba di tambah cara bagaimana menggunakan kendaraan roda dua yang baik dan benar, untuk mengurangi tingkat kecelakaan remaja,

Di tambahakan oleh Kapolsek Dodid "Saya bersama kanit lantas, kanit reskrim Narkoba dan Lembaga Anti Narkotika (LAN) Banten.hari ini bekerja sama memberikan penyuluhan gambaran dampak negatif bahaya narkoba bukan pada tempatnya. 
Kita berikan pemahaman dengan Sangsi sangsi kepada para pelajar sehingga  mereka menjauhi narkoba.


Perpaduan dengan kanit lantas tentang memberikan pengetahuan cara menggunakan kendaraan roda dua yang baik dan  benar simulasi mereka menggunakan kendaraan tersebut dan memberika promosien secara teori dari kanit lantas sehingga saya juga kata kapolsek tigaraksa pernah mendapatkan pelajaran insplakter dengan Motor besar dan strail sehingga saya di sini memberikan gambaran  bagaimana menggunakan kendaraan yang baik dan benar kepada siswa SMK karya pembangunan jambe kabupaten tangerang.

Kapolsek juga membeberkan 'belum tentu menurut meraka baik itu baik tidak benar juga belum tentu benar kata  kapolsek.

Sehingga cara pengereman yang salah dari terapi kami kecelakaan lalu lintas rata- rata kebanyakan dari anak pelajar, Kepala sekolah jajaran guru gurunya.

Mereka inilah yang sangat berjasa menjadi wakil orang tua di saat sudah masuk sekolahan,
kapolsek Tigaraksa Drs Kompol Dodid Prastowo. S.Kom. di ujung wawancara, titipkan salam buat adik adik SMK karya pembangunan agar menjadi pelajar yang sukses kedepan mereka  menjadikan masa depan yang baik keamanan ketertiban lalu lintas kamtibmas perlu kita jaga sehingga di wilayah ini terbebas dari narkoba.
dan taatilah ketertiban lalu lintas jauhilah narkoba, jauhilah tauran, jangn terpengaruh, sayangilah diri anda sendiri untuk masa depan yg lebih baik.Tegas kapolsek tigaraksa. Drs. Kompol Dodid Prastowo. S.Kom

Di tambahkan oleh ketua LAN DPD banten Dafa.. "acara hari ini giat penyuluhan bahaya narkoba tentang bagi mana cara menyelamatkan generasi dari ancam narkoba. Menyatakan sukses sesuai dengan harapan kita seluruh siswa antusias mengikuti acara. "mereka sangat semangat dan ambisi untuk katakan stop tidak pada Narkoba.

Seluruh generasi penerus sekaligus pelurus. Cut/stop tidak pada narkoba terutama di SMK karya pembangunan jambe Tangerang. Ujar Ketu LAN DPD Banten "Dafa
Kepala sekolah SMK karya pembangunan jambe Mengacungkan jempol untuk Bpk kapolsek tigaraksa beri dua jempol sudah hadir di SMK karya pembangunan jambe  SMK Bisa tinggi, tertib, juga bisa hebat, SMK karya pembangunan yes.... Jempol dan hebat ujar kepala sekolah. (Nurita)

No comments