Breaking News

recent

Siti Maesaroh Terpilih Menjadi Kader PKK Terbaik Tingkat Provinsi Jabar.


Depok| Pantau Terkini | Wali Kota Depok bertindak selaku Pembina Apel yang berlangsung di Lapangan Balai Kota Depok, Senin pagi (01/07/19). Apel dirangkai dengan peringatan Hari Keluarga Nasional (Harganas) Ke-26 Tahun 2019. Dalam kesempatan tersebut Wali Kota Depok Mohammad Idris dengan didampingi Ketua TP PKK Kota Depok Bunda Elly Farida, menyerahkan penghargaan Kepada Siti Maesaroh.

Siti Maesaroh merupakan Kader PKK Kelurahan Mekarsari, Kecamatan Cimanggis yang terpilih menjadi Kader PKK Terbaik Tingkat Provinsi Jawa Barat Tahun 2019, pada lomba Kader PKK dalam rangka peringatan Harganas Tingkat Provinsi Jawa Barat, yang berlangsung pada hari Rabu 26 Juni lalu.

“Setelah melalui berbagai tahap seleksi, ibu Siti Maesaroh terpilih menjadi Kader Terbaik Tingkat Provinsi Jawa Barat. Atas nama pribadi dan Pemerintah Kota Depok, saya ucapkan selamat atas raihan tersebut,” ucapnya.

Dirinya juga berharap peringatan Harganas ini dapat menjadi momentum untuk menjaga ketahanan keluarga, khususnya di Kota Depok. Dengan demikian dapat menciptakan generasi penerus bangsa yang peduli terhadap keluarga dan Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI).

“Semoga kita semua memiliki ketahanan keluarga yang prima, sehingga bisa mewujudkan generasi penerus bangsa yang bisa memperjuangkan NKRI sehingga menjadi keluarga yang berencana dan terencana,” ujar Wali Kota.(red)

No comments